24 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaPolitikCara Unik Tim Appi-Rahman Sebarkan Undangan Deklarasi

Cara Unik Tim Appi-Rahman Sebarkan Undangan Deklarasi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tim Appi-Rahman mulai mengedarkan undangan kepada kader parpol pengusung dan pendukung, serta berbagai tokoh publik.

Ada hal menarik pada saat tim mendistribusikan undangan Appi-Rahman. Undangan tersebut diedarkan layaknya undangan pengantin oleh pengantar berbusana adat dan menempatkan undangan pada piringan bosara.

Menurut keterangan juru bicara Appi-Rahman, Muhammad Fadli Noor, hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada setiap undangan, agar mereka ikhlas mendoakan pasangan tersebut untuk menjadi lebih baik dalam membenahi kota Makassar kedepannya.

“Iya, itu apresiasi dan penghargaan kepada setiap undangan, agar kiranya mendoakan dan merestui langkah awal pasangan Appi-Rahman untuk membenahi Kota Makassar lebih baik lagi” terang Fadli Noor.

Pasangan bakal calon Walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan Abd Rahman Bando, segera melaksanakan deklarasi kesiapan menghadapi Pilwali Makassar 2020.

Rencananya, deklarasi tersebut dijadwalkan oada (21/8/2020) mendatang. Dengan begitu, pekan ini pihaknya segera merampungkan usungan partai pendukung.

Deklarasi bakal pasangam calon usungan Partai Perindo, PPP, dan Partai Demokrat itu bakal dilakukan secara virtual melalui kanal youtube.

“Insya Allah minggu ini semua rekomendasi parpol pengusung kita tuntaskan, dan akan melakukan deklarasi virtual melalui kanal youtube,” ujar Fadli Noor.

Untuk pelaksanaannya sendiri deklarasi akan dilakukan secara terbatas di Hotel Aryaduta, dengan hanya menghadirkan 40 orang undangan saja.

Menurut Fadli selain undangan diantarkan menggunakan pakaian adat, para tamu juga diberi fasilitas swab gratis, sebagai bentuk komitmen pasangan ini untuk berjuang mengatasi pandemi Covid-19 serta dampak sosial ekonomi yang ditimbulkannya.

“Pasangan Appi-Rahman sangat concern pada penanganan Covid. Sejak awal pandemi ini, Pak Appi telah melakukan berbagai hal untuk berkontribusi bagi masyarakat dalam menghadapi virus corona dengan berbagai dampaknya,” tutup Fadli.

BACA JUGA :  Danny Pomanto Tetap Siagakan Relawan Corona Selama Bulan Ramdan
BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6