31 C
Makassar
Minggu, September 25, 2022
BerandaRagamDaftar Harga Emas Antam Hari Ini di Bulan Agustus 2022

Daftar Harga Emas Antam Hari Ini di Bulan Agustus 2022

Penulis(*)
- Advertisement -

DENGAN semakin banyaknya kebutuhan investasi, harga emas Antam hari ini kerap dipantau oleh banyak orang. Hal itu memang tidak mengagetkan karena harga emas selalu berubah-ubah setiap hari atau bahkan setiap detiknya. Karena kondisi tersebut, memantau harga emas Antam sangatlah penting.

Memasuki bulan Agustus 2022, harga emas Antam saat ini selalu berubah-ubah. Untuk lebih detailnya, simak ulasan lengkap di bawah ini.

1. Bligold Antam Logam Mulia 0,5 gram Certicard

Emas Antam yang akan kita lihat adalah Bligold yang memiliki berat sebesar 0,5 gram. Sesuai dengan namanya, Antam Logam mulia ini adalah sebuah logam mulia asli dengan berat mencapai 0,5 gram. Jenis emas ini sangat cocok sebagai investasi dan juga proteksi simpanan tabungan.

Saat kamu membeli emas Antam ini, maka akan diberikan sertifikat dalam bentuk Certicard dan cetakannya ada di tahun 2022. Untuk pembeliannya hanya boleh sebanyak 4 pc percart. Harga emas antam hari ini untuk berat 0,5 gram adalah Rp 552.000.

2. Antam Logam Mulia Keping Emas 2 Gram

Selanjutnya ada emas Antam logam mulia keping seberat 2 gram. Ini merupakan logam mulia dengan berat 2 gram dan sudah bersertifikat Fine Gold 999,9 %. Emas antam ini juga sangat cocok untuk investasi dan proteksi simpanan tabungan kamu di masa depan.

Perlu kamu ketahui bahwa sejak Agustus 2018, PT. Antam TBK sudah mengeluarkan desain dan kemasan baru untuk emas batangan Logam Mulia. Dengan memakai kemasan baru tersebut, maka kamu bisa mendapatkan sistem sekuriti baru dari CertiCard. Dengan begitu keaslian produknya dapat diperiksa melalui aplikasi CertiEye.

Harga emas Antam hari ini untuk berat 2 gram adalah Rp 1.928.000.

BACA JUGA :  Harga Emas di Pegadaian Turun hingga 3%

3. LM Emas Antam 1 gram Redmark Certieye Certicard

Jenis emas Antam selanjutnya adalah versi 1 gram yang memiliki Certieye Certicard. Tidak hanya memiliki sertifikat resmi saja, bentuknya pun menyatu dengan kemasan emas itu sendiri atau terlaminating.  Untuk memeriksa keasliannya, kamu dapat melakukan pemindaian melalui QR Code yang ada di dalam kemasan emas Antam.

Kamu hanya perlu mendownload aplikasi certieye yang ada di Google Store maupun Apps Store. Setelah itu, tinggal scan saja barcode di dalam kemasan emas Antam dan hasilnya akan keluar. Selain sertifikat Cerieye, emas Antam ini juga memiliki sertifikat LBMA atau London Bullion Market Association. Dengan adanya sertifikat itu, maka emas ini bisa dijual melalui pasar negara mana saja.

Untuk harga emas Antam hari ini pada berat 1 gram tersebut adalah Rp 1.011.000.

4. Emas Antam Logam Mulia 10 gram Gold

Untuk kamu yang mencari emas Antam dengan berat lebih besar, maka versi 10 gram ini adalah pilihan menarik.  Berasal dari logam mulia Antam, beratnya adalah 10 gram dengan kadar 99,99%. Tidak perlu takut dengan keasliannya karena sudah mendapatkan sertifikat Antam.

Untuk paket pembeliannya adalah packing plastik biasa yang memiliki ukuran 10 gram. Jenis emas Antam dengan berat 10 gram gold ini sangat cocok untuk investasi dan juga proteksi simpanan tabungan di masa depan. Harga untuk emas Antam Logam Mulia 10 gram ini adalah Rp 9.586.300.

5. Emas Antam Logam Mulia 3 gram Gold

Jenis emas Antam terakhir yang juga diincar oleh banyak pengguna adalah versi 3 gram. Sama halnya dengan poin-poin sebelumnya bahwa emas Antam ini adalah logam mulia yang dibuat dari emas asli dan murni. Bahkan, emas Antam ini sudah bersertifikat Fine Gold 99,99%.

BACA JUGA :  Harga Emas Melambung Tinggi

Harga emas Antam hari ini untuk versi 3 gram adalah Rp 2.917.500.

Demikian daftar harga emas Antam hari ini di bulan Agustus 2022. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat.

spot_img

Headline