25 C
Makassar
Selasa, Januari 19, 2021
Beranda Politik Darmawangsyah Muin Latik Pengurus Gerindra Selayar

Darmawangsyah Muin Latik Pengurus Gerindra Selayar

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Daerah Partai GERINDRA Sulawesi Selatan melantik Subair Nasir sebagai ketua DPC Partai GERINDRA Kabupaten Selayar serta M. Affandi Sebagai sekretaris.

Subair Nasir dilantik langsung oleh Sekretaris umum Partai GERINDRA Sulawesi Selatan Ir. Darmawangsyah Muin, M.Si senin, 11 januari 2021 digedung PKK Kabupaten Selayar.

Selain melantik Pengurus DPC Partai GERINDRA Kabupaten Selayar Darmawangsyah Muin yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan juga melakukan peninjauan jalan ruas provinsi Punagaan Desa Lembang Jaya Kecamatan Bontosikiyu Kabupaten Selayar sesaat setalah acara pelantikan selesai.

Saat dihubungi oleh awak media politisi muda asal Gowa ini menyampaikan bahwa pelantikan yang dilakukan dikabupaten selayar adalah merupakan bagian dari tindak lanjut atas SK yang telah diterbitkan DPP Partai GERINDRA sebelum pilkada serentak tahun 2020. Lelaki yang akrab disapa Bang Wawan ini berharap bahwa Subair Nasir dapat melanjutkan kepimpinan dengan baik dan menjaga kekuatan besar partai GERINDRA di Kabupaten Selayar yang telah dibangun oleh ketua sebelumnya.

Dalam lawakan kekabupaten selayar tersebut selain didampingi ketua Bappilu Partai GERINDRA Sulawesi Selatan Harmansyah mantan ketua Partai GERINDRA Kabupaten Gowa ini juga didampingi istri tersayang Andi Tenri Indah yang saat ini duduk sebagai pimpinan diparlemen kabupaten Gowa. Tampak pula sejumlah orang terdekatnya diantaranya Amelia Mahmud, Ade Faisal dan Riswandy Ansari serta kader GMD Sul-Sel Wiro Rian.

Sementara itu Sang Istri Andi Tenri Indah mengaku bahwa kehadirannya adalah sebuah bentuk support terhadap suaminya dan Partainya apalagi dirinya juga merupakan kader partai Gerindra yang saat ini diberi amanah oleh Prabowo Subianto untuk memimpin Partai GERINDRA di kabupaten Gowa.

- Advertisement -

Headline