28 C
Makassar
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaNasionalDenny Siregar Ingatkan Jokowi Soal Jebakan Para Brutus

Denny Siregar Ingatkan Jokowi Soal Jebakan Para Brutus

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar, mengingatkan Presiden Jokowi untuk tidak terjebak dalam wacana tiga periode yang dihembuskan sejumlah pihak.

Denny menganggap kalau para brutus ingin menjebak Jokowi seolah rakyat masih menginginkan memimpin hingga tiga periode. Presiden Jokowi disebutnya harus dijaga hingga mada jabatan di 2024 berakhir.

Kita sayang @jokowi. Kita jaga beliau sampai akhir masa jabatan di 2024 sesuai konstitusi. Biar namanya tetap wangi.” kata Denny Siregar, (4/3/2022).

Jadi, para brutus yg pengen jebak Presiden dgn iming2 ‘rakyat menghendaki utk memimpin lagi’, silahkan pergi.” tambahnya.

Denny Siregar kemudian mengungkit bagaimana mantan Presiden Soeharto dijatuhkan oleh orang dekatnya. Mereka yang terus memuji Jokowi bisa menikam dengan kejam.

Sejarah selalu berulang dengan waktu dan tokoh berbeda. Dia yang memuji paling tinggi, dia pula yang menikam dengan kejam.” ujarnya.

Seperti banyak diberitakan, wacana penundaan pemilu muncul dengan alasan pemulihan ekonomi pasca pemilu.

Wacana ini sebelumnya disampaikan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang juga didukung PAN dan Golkar.

Meskipun demikian, sejumlah tokoh dan partai politik memberikan penegasan menolak wacana ini dengan alasan menyalahi konsitusi.

Presiden Jokowi sendiri pada banyak kesempatan menegaskan penolakannya. Dia mengaku tidak berniat memimpin tiga periode, terlebih karena menyalahi konstitusi.

(*)

BACA JUGA :  Rocky Gerung Diancam Dipolisikan, Politisi Demokrat: Cemen
spot_img

Headline

Populer