25 C
Makassar
Minggu, September 27, 2020
Beranda Headline Denny Siregar Lapor Polisi, Akun @Opposite6891 Posting Ceramah Habib Rizieq

Denny Siregar Lapor Polisi, Akun @Opposite6891 Posting Ceramah Habib Rizieq

SULSELEKSPRES.COM – Akun pengunggah data pribadi Denny Siregar di media sosial, @Opposite6891 kembali aktif setelah sempat dikabarkan tutup.

Dalam unggahan terbarunya, akun anonim ini memposting cuplikan suara ceramah imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Postingan ini setelah Denny Siregar kembali menegaskan akan menempuh jalur hukum.

“Motivasi Perjuangan Habib Rizieq Shihab,” tulis akun @Opposite6891 dalam rekaman video pendek dipostingannya, (10/7/2020).

Video ceramah Habib Rizieq ini sendiri berbicara soal perjuangan. Dimana perjuangan disebut bukan urusan kemenangan.

https://twitter.com/opposite6891/status/1281467728927350785?s=19

Seperti diketahui, pihak Telkomsel yang dilaporkan Denny Siregar juga ikut melapor. Pihak Telkomsel berjanji akan menyelesaikan masalah ini secara tuntas dan terbuka.

“Kami sangat menyayangkan ketidaknyamanan Saudara Denny Siregar sebagai pelanggan atas keluhan yang disampaikan terkait adanya dugaan penyalahgunaan data pelanggan. Sehubungan itu, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan perhatian serius untuk memastikan penanganan keluhan tersebut secara terbuka dan tuntas,” ujar Andi Agus Akbar, Senior Vice President Corporate Secretary Telkomsel dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/7/2020) dikutip dari Detikcom.

BACA: Mata Berkaca-kaca, Denny Siregar Cerita Teror Terhadap Anaknya

Adapun Denny Siregar mengaku akan tetap juga menempuh jalur hukum meski pihak Telkomsel sudah memberikan komitmen untuk menyelesaikan kasus dan keluhannya.

“Nah, gini. Bagus. Biar enak dan terbuka apakah ada masalah di sistem @Telkomsel atau tidak. Biar @CCICPolri yg menentukan dgn masuk ke dalam sistem. Dan gua sbg korban juga akan ikut melaporkan, ” pungkas Denny Siregar.

(*)

Headline

Denny Siregar: Pak Gatot Berapa Anggota PKI yang Sudah Ditangkap Saat Menjabat?

SULSELEKSPRES.COM - Penggiat media sosial Denny Siregar ikut menyoal sikap mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, yang dianggap terus menghembuskan isu kebangkitan PKI. Denny...

Saudi Bertahap Buka Umrah, Kemenag Tunggu Rilis Izin Masuk

​SULSELEKSPRES.COM - Kerajaan Arab Saudi secara bertahap akan kembali membuka penyelenggaraan ibadah umrah. Diawali dengan izin terbatas bagi warga negara dan ekspatriat yang tinggal...

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Unimerz Jalani Akreditasi

SULSELEKSPRES.COM - Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar, menjalani akreditasi secara virtual. Pandemi Covid 19 menyebabkan kegiatan akreditasi program studi...

Unimerz-Pemprov Sulsel Kerja Sama di Sektor Penelitian dan Pengembangan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyepakati kerja sama di bidang Penelitian dan Pengembangan. Kesepakatan kerjasama ini ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman...