25 C
Makassar
Kamis, Februari 22, 2024
BerandaHeadlineDenny Siregar Soroti Mendag Zulhas: Untuk Apa Pakde Pilih, Kerja Nggak Bisa

Denny Siregar Soroti Mendag Zulhas: Untuk Apa Pakde Pilih, Kerja Nggak Bisa

Penulis(*)
- Advertisement -
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas menuai sorotan negatif usai meminta warga memilih anaknya saat membagikan minyak goreng di Bandar Lampung, belum lama ini.

Pegiat media sosial Denny Siregar yang dikenal sebagai pendukung Presiden Jokowi juga turut memberikan sorotan. Dia mengaku heran alasan Presiden Jokowi mengangkat Zulhas dalam kabinetnya.

Denny mengatakan, Zulhas adalah orang yang tidak bisa bekerja dan hanya bisa memanfaatkan kesempatan bermain politik.

BACA JUGA :  Chusnul: Demokrat Lucu, Ingin Perang Tapi Tak Berani Menghadapi

Gua juga gak paham, untuk apa sih pakde milih orang ini ? Kerja gak bisa, bisanya cuman maen politik doang,” kata Denny Siregar, (13/7/2022).

Seperti banyak diberitakan, Zulhas memanfaatkan kesempatan mempromosikan anaknya saat meninjau pasar murah minyak goreng yang digelar PAN di Kecamatan Teluk Betung, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (9/7/2202).

BACA JUGA :  Minta Jokowi Tegas, Denny Siregar: Seperti Bapak yang Takut Ormas

Dalam sambutannya, Zulhas mengingatkan warga untuk memilih putrinya Futri Zulya Savitri.

Presiden Jokowi sendiri sudah memberikan peringatan agar Zulhas fokus bekerja dan mengutamakan tugas sebagai pejabat negara.

“Ya saya minta semua menteri fokus bekerja. Kalau Mendag yang paling penting urus seperti yang saya tugaskan kemarin, bagaimana menurunkan harga minyak goreng menjadi Rp14.000 atau di bawah Rp14.000,” ujar Jokowi usai memberikan bantuan sosial kepada pedagang dan warga di Subang, Jawa Barat, Selasa (12/7/2022) dikutip dari Kompas.com.

(*)

spot_img

Headline

Populer