28 C
Makassar
Senin, Oktober 25, 2021
BerandaNasionalDenny Siregar Ungkap Alasan Tolak Panggil 'Habib' pada Rizieq Shihab

Denny Siregar Ungkap Alasan Tolak Panggil ‘Habib’ pada Rizieq Shihab

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Penggiat media sosial Denny Siregar, mengungkapkan alasannya menolak memanggil Rizieq Shihab dengan gelar habib.

Menurut dia, selama ini dirinya tidak pernah menyebut pimpinan FPI tersebut sebagai seorang habib. Alasannya, gelar habib artinya kecintaan dan dirinya tidak cinta terhadap sosok Habib Rizieq.

Gua nulis tentang Riziek mungkin udah ribuan kali. Gak pernah itu gua kasih gelar “habib” dibelakang namanya. Karena habib itu artinya kecintaan. Gimana gua bisa cinta, wong bicara aja ada lontenya..,” kata Denny Siregar melalui akun Twitternya, (17/11/2020).

Baca: Ditegur Ketua Ansor, Denny Siregar Minta Maaf

Seperti diketahui, nama Habib Rizieq terus menjadi perbincangan publik setelah pulang ke Tanah Air. Bukan hanya saat dirinya dijemput oleh ribuan pendukung, tapi juga karena perseteruannya dengan artis Nikita Mirzani.

Ceramah Habib Rizieq beberapa hari lalu yang dianggap menggelari Nikita sebagai lonte banyak menuai reaksi. Terlebih karena Nikita sendiri tidak diam dan memberikan perlawanan terhadap Habib Rizieq dan para pendukungnya.

Nikita bahkan terkesan meragukan garis keturunan Habib Rizieq dengan menantang untuk dilakukan tes DNA. Dia merasa tes DNA diperlukan untuk meyakinkan garis nasab.

Baca: Minta Jokowi Tegas, Denny Siregar: Seperti Bapak yang Takut Ormas

“Pada berisik bilang cucu nabi. Gue cucu nabi juga. Nabi Adam. Coba biar ga ada fitnah test DNA biar kita lihat klo benar dia keturunan Rasulullah? Coba berani ga tuh manusia yg elo pada agung2 kan buat test DNA!” ungkap Nikita Mirzani melalui Instastory akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 yang diunggah pada Minggu, 15 November 2020 lalu.

BACA JUGA :  Denny Siregar: Kami Gembira Novel Baswedan dkk Dinonaktifkan

Diberitakan, perseteruan Nikita dan Habib Rizieq bermula saat komentar Nikita soal ‘Habib penjual obat’ disoal oleh pendukung Habib Rizieq. Nikita dianggap melecehkan ulama dan dituntut untuk segera meminta maaf.

Bukannya minta maaf, Nikita malah melawan balik. Ancaman kalau rumahnya akan dikepung ratusan orang tak dia pedulikan.

(*)

BACA JUGA
Penulis(*)
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7