32 C
Makassar
Senin, Oktober 25, 2021
BerandaParlemanDewan Sulsel Sebut Pemerintah Kurang Maksimal Cegah Virus Corona

Dewan Sulsel Sebut Pemerintah Kurang Maksimal Cegah Virus Corona

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Arum Spink menilai pemerintah provinsi belum maksimal melakukan pencegahan wabah virus corona.

Hal itu terbukti ketika masyarakat tampak masih panik lantaran tidak mendapat informasi jelas terkait virus corona.

“Belum maksimal dan saya menyebut kurang, buktinya bukan hanya masyarakat Anggota DPR saja kita tidak pernah mendapat informasi itu,” ujar Pipink sapaan akrab Arum Spink, Kamis (5/3/2020).

Pipink meminta Dinas Kesehatan lebih massif mensosialisasikan ke masyarakat terkait pencegahan virus corona, agar tidak terjadi kegaduhan.

“Yang paling penting adalah masyarakat harus tahu apa itu virusnya bagaimana langkah pencegahannya ketika ada gejalah apa yang mereka lakukan yang paling penting adalah satu ketika itu terjadi pemerintah siap mengahdapinya, pablik harua tahu itu,” jelasnya.

BACA: Jenis Masker untuk Mencegah Virus Corona

Selanjutnya, Pipink mengaku akan terus memonitoring dan mengawasi pemerintah provinsi terkait langkah – langkah pencegahan virus corona.

“Yang paling penting kami sudah minta dirapat bahwa rapat – rapat kordinasi mereka baik itu antar rumah sakit antar pemerintah kabupaten termasuk antara lintas sektor, kayak imigrasi, KKP. kami dilibatkan agar kami tahu bahwa langakah-langkah dan seluruh prosedur yang dimintakan itu dilaksanakan secara baik” pungkasnya..

BACA JUGA :  Dewan Nilai Pemkot Makassar Tidak Serius Tertipkan Gudang Dalam Kota
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7