26 C
Makassar
Kamis, November 30, 2023
BerandaPolitikDi Makassar, Ketum PAN Zulhas Bicara Soal Cawapres Prabowo

Di Makassar, Ketum PAN Zulhas Bicara Soal Cawapres Prabowo

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas belum bisa memastikan apakah putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabumi Raka akan menjadi calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo Subianto. Ia mengaku untuk cawapres masih akan dirapatkan lagi dengan koalisi partai politik

“Siapa pun yang disepakati akan memenangkan dengan baik,”ujar Zulhas kepada awak media seusai mengikuti senam sehat PAN di Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Ahad 15 Oktober 2023.

“Wapres ada empat yang diputuskan semalam. Nanti kita akan rapat lagi. Satu luar jawa, satu jawa barat, satu jawa tengah, dan satu jatim. Nanti kita akan rapat lagi,”sambungnya.

Zulhas yang tak lain Menteri Perdagangan ini mengatakan bahwa sosok cawapres harus bisa memenangkan Prabowo Subianto. Untuk itu, koalisi parpol akan benar-benar membahas dengan seksama.

Terkait keputusan Relawan Pro Jokowi (Jokowi) mendukung bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto disambut baik. Zulhas yakin bergabungnya Relawan Projo menambah kekuatan pendukung Prabowo Subianto.

“Tentu menambah kekuatan, mudah-mudahan, sudah saatnya ini sudah waktunya prabowo memenangkan pilpres,”katanya.

spot_img

Headline

Populer