27 C
Makassar
Wednesday, April 24, 2024
HomeMetropolisDibuka RPG, Sport Oriental Cup 2023 Berlangsung Meriah

Dibuka RPG, Sport Oriental Cup 2023 Berlangsung Meriah

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM -Turnamem sport oriental cup 2023 yang digelar temannya RPG berlamgsung meriah saat dibuka oleh Sekretaris PDIP Sulawesi Selatan Rudy Pieter Goni alias RPG, Senin 6 Februari 2023.

Tak tanggung-tanggung, event yang berlamgsung di alpha stadion mini soccer GTC Makassar, Jalan Metro Tanjung Bumga diikuti 8 tim mini soccer.

Pada kesempatan itu, RPG mengatakan, kegiatan ini sebagai wadah menumbuhkan bakat di bidang sepak bola. “Acara ini juga bagian dari silaturahmi nuansa imlek dan cagome tahun 2023. Saya mengucapkan Gong Xie Fat Chai kepada saudara3 ku yang merayakan & terima kasih buat tim yang sudah mengikuti kompetisi ini serta mengucapkan selamat buat para pemenang,”ujar RPG.

Tidak hanya membuka turnamen ini, legislator DPRD Sulawesi Selatan ini menutup serta membagikan hadiah buat para juara mini soccer. Pantuan media, ratusan warga keturunan tionghoa memadati event RPG sport oriental cup ini.

Adapun para pemenang dalam turnamen ini yaitu juara 1 diraih Brother FC, juara 2 LKI FC, dan juara 3 diraih Hoax FC.

Sedangkan, untuk kategori top score diraih Hezar dari LKI FC. Diketahui, acara ini di laksanakan pada hari Ahad 5 Febuari 2023 di stadion mini soccer alpha mall GTC Makassar.

spot_img

Headline

Populer

spot_img