25 C
Makassar
Friday, June 14, 2024
HomePolitikDiinisiasi SAdAP, Turnamen Domino Piala ASA Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Diinisiasi SAdAP, Turnamen Domino Piala ASA Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COMBakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadista Asapa (ASA)  akan menggelar lomba domino dengan total hadiah  ratusan di Pulau Lakkang, Kecamatan Tallo. Kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2024.

Ketua Laskar Prabowo 08 Sulawesi Selatan,  Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) yang diminta khusus oleh ASA untuk melaksanakan kegiatan tersebut, mengatakan, ide ini muncul setelah mantan Bupati Sinjai itu melakukan kunjungan ke Pulau Lakkang, bulan lalu.

“Even ini sekaligus meriahkan hari lahir  Pancasila. Ide itu timbul dari ASA. Saya dipercayakan melaksanakan event itu. Niat baik Andi Seto semoga  bisa diwujudkan bersama masyarakat di Pulau Lakkang,” kata SaDaP kepada wartawan, Rabu, (29/5/2024).

SAdAP membeberkan, lomba domino tersebut akan  memperebutkan hadiah ratusan juta. Serta pihak panitia akan menghadirkan artis untuk menghibur para peserta.

“Kenapa ide ini timbul,  supaya masyarakat Makassar tahu ada Pulau Lakkang, Pulau dalam kota. Kesiapan hadiah ratusan juta. Meliputi kendaraan roda dua empat unit,” ucapnya.

“Kategorinya kelas pasangan dan perorangan.

Kita mengundang semua unsur. Kita akan mengundang artis. Betul – betul ini niatnya Andi Seto menghibur masyarakat Lakkang. Hadiah semua sudah siap, sisa gass poll,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img