Diisukan pecah, NH: Saya Lebih Tidak Maju Daripada Mengganti Ustd Azis

Bakal Cagub Sulsel Nurdin Halid/ SULSELEKSPRES.COM/ MUH. ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Isu pecah kongsi antara bakal calon gubernur dan wakilnya ikut menyasar pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz).

Nurdin Halid diisukan mendapat tekanan partai politik agar mengganti Aziz Qahar sebagai wakilnya. Nama Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse disebut-sebut banyak didorong ikut menggantikan posisi Aziz.

Menanggapi hal tersebut, Nurdin Halid mengatakan jika isu tersebut samasekali tanpa dasar, bahkan ia memilih tidak maju bertarung Pilgub Sulsel ini jika Wakilnya (Azis Qahhar Mudzakkar) diganti.

“Subhanallah itu isu yang sama sekali tanpa dasar, saya lebih baik tidak maju menjadi gubernur kalau mau mengganti Ustd Azis,” ungkap NH saat sesi jumpa pers di posko pemenangan NH-Azis, Jalan Penghibur, Jumat (17/11/2017).

Lebih lanjut dirinya mengaku sangat memegang teguh yang namanya kebersamaan dan kesepakatan. “Saya memegang teguh yang namanya kesepakatan, ini menonjolkan sikap masyarakat Sulsel sesungguhnya,” jelasnya.

Bahkan, NH mengaku kalau jika di undangan deklarasi itu sendiri dirinya dan pak Azis yang tandatangan,
“Saya ingin mengajak kepada calon lain, marilah kita bersaing dengan cara sportifitas,beretika, karena NH-Azis ini sangat cinta demokrasi, jadi lupakanlah masa lalu, kami tidak gentar dengan isu-isu murahan,” ujar dia.

BACA JUGA :  Dulu Basis SYL, Kini Toraja dan Torut Dikuasai Nurdin Abdullah