Diunggulkan Sejumlah Lembaga Survei, Ni’matullah: Bukti Program IYL-Cakka Diterima

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah Erbe/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Hasil riset sejumlah lembaga survei nasional yang mengunggulkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) menjadi bukti jika pasangan nomor urut 4 ini memang programnya diterima masyarakat.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ni’matullah, Jumat (1/6/2018). Menurutnya, diantara 4 pasangan yang bertarung, harus diakui jika IYL-Cakka yang paling paham visi-misinya. Termasuk soal teknis penganggarannya jika kelak terpilih.

“Ini juga menjadi bukti kalau koalisi rakyat bergerak untuk IYL-Cakka. Karena kalau acuan survei, trendnya terus naik dari sejumlah lembaga selama sembilan bulan terakhir,” kata Ulla, sapaan akrab Ni’matullah, Jumat (1/6/2018).

Ulla yang juga ketua DPD Demokrat Sulsel menuturkan, sejak awal pihaknya sangat optimistis jika IYL-Cakka akan mencetak sejarah bersama koalisi rakyat di Pilgub Sulsel, sebagai pasangan perseorangan yang didukung parpol terpilih di pilgub.

“Tugas kita bersama di parpol pendukung, serta koalisi rakyat di dalamnya, yakni terus memastikan bahwa semua jaringan bergerak memenangkan IYL-Cakka,” tambah Ulla.

Ulla juga mengurai, jika di internal parpol pendukung IYL-Cakka semakin solid jelang pencoblosan. Termasuk dengan tim rumah kita dan berbagai komunitas rakyat yang tergabung dalam koalisi rakyat.

“Mesin parpol pendukung dan komunitas rakyat itu berjalan beriringan di semua tingkatan. Dan ini menandakan, kekuatan pasangan ini memang sangat solid,” pungkasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Driver Online Makassar Nyatakan Sikap Dukung IYL-Cakka