26 C
Makassar
Jumat, Desember 9, 2022
BerandaDaerahDPRD Gelar Paripurna Terkait Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Tiga Ranperda

DPRD Gelar Paripurna Terkait Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Tiga Ranperda

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – DPRD Parepare menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Parepare terkait tiga buah Ranperda, Selasa (08/11/2022).

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Tasming Hamid didampingi Wakil Ketua DPRD lainnya M. Rahmat Sjamsu Alam.

Rapat Paripurna ini dihadiri Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, para legislator Kota Parepare dan para kepala SKPD lingkup Pemkot Parepare.

Tiga Ranperda tersebut yakni tentang APBD Tahun anggaran 2023, Pengelolaan Keuangan Daerah dan Perlindungan dan pengelolaan Lingkungan Hidup yang merupakan perubahan dari peraturan daerah nomor 2 tahun 2011.

Sedangkan, enam fraksi DPRD yang menyetujui untuk membahas tiga ranperda yakni; Golkar, Nasdem, Gerindra, Demokrat, Fakar Indonesia dan Persatuan Bintang Demokrasi.

Fraksi partai Nasdem menyambut baik dengan diserahkannya ketiga ranperda tersebut untuk dibahas menjadi peraturan daerah kota Parepare.

“Karena itu kami pun menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota, yang telah berupaya menghadirkan Ranperda ini pada situasi dan kondisi yang tepat,” ujar Juru Bicara Fraksi Nasdem, Asmawati Zainuddin.

BACA JUGA :  Fraksi DPRD Parepare Setuju Tetapkan Ranperda Penyelenggaraan Pendidikan
spot_img

Headline

Populer