DPW Nasdem Sulsel Pastikan Ikuti Proses Rakernas ke IV di Jakarta

DPW Nasdem Sulsel menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Komisi Saksi Nasional (KSN) di Hotel Clarion, Makassar, Sabtu (11/11/2017)/ IST

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Hut ke 6 dan Rapat Kerja Nasional IV Partai NasDem berlangsung mulai hari ini 15 sampai 17 November 2017, sesuai dengan jadwal, kegiatan akan dilangsungkan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Susunan acara dalam kegiatan di hari pertama (15/11) akan dimulai Sore hari Pukul 17.00 WIB dan berakhir di Malam hari Pukul 22.00 WIB.

Untuk NasDem Sulsel sendiri, menurut Juru Bicara, M Rajab rangkaian acara di hari pertama, seluruh pengurus dan kader NasDem Sulsel dipastikan akan mengikuti semua rangkaian acara sebagai bentuk proses yang wajib diikuti oleh seluruh kader NasDem baik di Sulsel maupun secara keseluruhan di Indonesia

“Kita pastikan semua terlibat, karena ini adalah bagian dari proses yang wajib diikuti oleh semua Kader NasDem,” ungkap Rajab saat dikonfirmasi.

Lanjut Rajab, keterlibatan kader di kegiatan ini sekaligus proses kaderisasi Nasdem agar melahirkan sense of belonging atas dasar-dasar perjuangan partai.

BACA JUGA :  Judas Amir Nahkodai DPD NasDem Palopo