Dua Putra Qahar Maju di Pilgub Sulsel, Cakka: Asal Keluarga Tak Pecah

Calon Wakil Gubernur Andi Mudzakkar.(fot A.Latif/Sulselekspres.com)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar (Cakka), mengaku memang memiliki saudara yang akan maju pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang ini, yakni Bakal Calon Wakil Gubernur Aziz Qahar Mudzakkar.

Akan tetapi menurut putra Qahar Mudzakkar itu, tidak ada masalah ketika dua bersaudara ikut dalam perhelatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 nanti.

Namun mengenai dukungan keluarga, kata Bupati Luwu dua periode itu tidak ada masalah ketika keluarga mendukung kakanya Aziz Qahar Mudzakkar (Aziz) di Pilgub Sulsel mendatang ini.

Akan tetapi jangan mengganggu kami bersama dengan pak Ichsan Yasin Limpo, karena masih ada kandidat lain.

“Jangan tusuk kami carilah yang lain, saya memang bersaudara dengan Aziz, tapi kalau keluarga saya memilih Asiz silahkan asalkan keluarga kami tidak pecah,” kata Ketua PMI Luwu itu, dalam sambutannya di Rumah Kita, Jalan Hertasning Makassar, Jumat (3/11/2017).

Namun mantan Ketua DPD II Golkar Luwu itu, tidak munafikan kalau dirinya agak tidak terlalu terkenal di Sulsel.

“Saya memang tidak terlalu terkenal di Sulsel, dibandingkan dengan saudara saya Aziz yang sudah tiga kali memperkenalkan diri di Sulsel, tapi kita sama-sama merek Nokia, tapi saya Nokia keluaran terbaru,” ujar mantan politisi Golkar itu.

BACA JUGA :  KTP Kader Partai Pengusung NH-Aziz Didapati Dukung IYL-Cakka