24.1 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaPolitikEmpat Periode di DPRD, Sri Rahmi Siap Melenggang ke Senayan

Empat Periode di DPRD, Sri Rahmi Siap Melenggang ke Senayan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Sulsel, Sri Rahmi siap melenggang ke Senayan pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Legislator yang akrab disapa Bunda Rahmi itu sendiri tercatat dua kali lolos di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar periode 2004 – 2014 dan dua kali lolos di DPRD Provinsi Sulsel periode 2014 – 2024.

Hal tersebut tentunya menjadi modal kuat Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel itu bertarung mengamankan 1 kursi di Sulsel I (Kabupaten Kepulauan Selayar, Bantaeng, Jeneponto, Takalar, Gowa dan Kota Makassar).

“Kita siap lah karena diminta oleh struktur untuk bertarung di sulsel 1, jadi mau tidak mau kita harus siap. Indikator kemenangan seperti tim disetiap titik dan sebagainya itupun semua kita sudah siapkan,” terang Sri Rahmi, Senin (27/6).

Bahkan, ia juga mengakui jika untuk tim di setiap daerah sudah ia persiapkan. “6 daerah suda ada tim, Selayar, Makassar pastinya, Gowa, Takalar, Jeneponto dan Bantaeng,” ungkapnya.

Ditanyai soal kesiapannya menghadapi rilal atau lawan politiknya di dapil tersebut ia mengatakan sudah siap dan tetap mengedepankan politik santun.

“Soal rifal, namanya juga pertarungan dimana mana pasti ada kompetitor. Dapil Sulsel 1 itu luas initinya kita bersaing sehat, dan selama ini saya selalu utamakan politik santun. Sejak awal saya begitu tidak pernah saling sikut dengan lawan,” kata Bunda sapaan akrab Sri Rahmi.

BACA JUGA :  Gerindra Digoyang, PKS Bilang Begini
spot_img

Headline