24 C
Makassar
Wednesday, June 26, 2024
HomePolitikERAT Siap Satukan Visi Misi Partai Golkar Bersama Partai Gelora di Pilkada...

ERAT Siap Satukan Visi Misi Partai Golkar Bersama Partai Gelora di Pilkada Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wali Kota Parepare dari Partai Golkar, Erna Rasyid Taufan (ERAT), mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan di DPD Partai Gelora, Jalan Ganggawa, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Senin (3/6/2024).

Hadir mendampingi Ketua Tim Pemenangan ERAT, Kaharuddin Kadir, Sekretaris DPD Partai Golkar Parepare, Hamran Hamdani, Bendahara Syamsul Bahri, Ketua AMPG, Muh. Ilhamsyah Taufan, dan sejumlah pengurus Partai Golkar Parepare tingkat DPD hingga kelurahan.

Rombongan diterima Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Asy’ari Abdullah, Ketua Bamwil V Muhammad Iqbal Chalik. Hadir pula, Sekretaris DPD Partai Gelora Parepare, Andi Alamsyah, Ketua Bappilu, S. Parman Agoes Mante beserta jajaran pengurus DPD Partai Gelora Parepare.

Asy’ari Abdullah mengatakan, suatu kehormatan bagi Partai Gelora Parepare atas kehadiran dan kesediaan ERAT yang mengembalikan formulir.

“Melalui kesempatan ini saya sampaikan titipan salam hangat dari Ketua DPW Partai Gelora untuk ERAT,” katanya.

Asy’ari Abdullah menjelaskan, Taufan Pawe selama menjabat telah memberikan dan menyajikan role model kepemimpinan ideal, yang dibutuhkan Parepare lima tahun ke depan.

“Partai Gelora memberikan rekomendasi kepada figur yang tepat, karena dikhawatirkan akan terjadi kemunduran jika salah memberikan rekomendasi. Oleh karena itu, kami memberikan standar yang tinggi, dan berharap ERAT bisa melalui proses yang ditetapkan oleh Pokja,” katanya.

Sementara, ERAT mengungkapkan, pihaknya merasa bangga dan menyampaikan apresiasi kepada Partai Gelora Parepare, yang telah menunggu kehadirannya mengembalikan formulir.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus DPD Partai Gelora Parepare. Saya siap untuk mengikuti proses yang ditentukan, dan menyatukan visi misi” ungkapnya.

ERAT menjelaskan, pihaknya berharap Partai Golkar bisa berkoalisi, dan berkolaborasi bersama Partai Gelora dalam memenangkan Pilkada Parepare.

“Saya sudah siap lahir batin dalam menghadapi Pilkada Parepare, karena ini merupakan jihad bagi saya,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img