30 C
Makassar
Jumat, April 16, 2021
BerandaPSMEzra Berpeluang Jalani Debutnya Kontra TIRA-Persikabo

Ezra Berpeluang Jalani Debutnya Kontra TIRA-Persikabo

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar akan kembali melakoni laga kandang saat mereka menjamu tim papan atas, PS TIRA-Persikabo, Kamis (19/9/2019) malam.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Andi Matalatta, Mattoanging, kota Makassar, tersebut menjadi momen menyenangkan bagi pemain baru PSM Makassar, Ezra Walian.

Pasalnya, selama bergabung dengan PSM Makassar, penyerang 21 tahun tersebut belum menjalani debutnya karena sedang menjalani masa pemulihan cedera.

Meski kondisinya belum 100 persen fit, pelatih PSM Makassar mengatakan juka sang striker berpeluang dimainkan, terlebih stok penyerang PSM hanya menyusakan Ferdinand Sinaga.

Sebelumnya, Amido Balde mendapatkan cedera hamstring pasca mencetak gol ke gawang Perseru Badak Lampung di laga pekan ke-18.

“Kondisi Balde, dia mengalami cedera otot, Hamstring. Ini adalah cedera otot pertama bagi tim selama musim ini. Ini menarik karena dia pemain baru,” ujar Darije.

“Kondisi Balde tentu tidak ada kaitannya dengan Ezra. Dia (Ezra) melakukan pekerjaan keras untuk memulihkan kondisinya dalam dua pekan terakhir. Dia siap dimainkan beberapa menit, tetapi tidak 90 menit,” tegas Darije Kalezic.

Dengan begitu, Ferdinand Sinaga kemungkinan akan diplot sejak menit awal laga di lini depan. Ferdinan kemungkinan akan ditopang oleh Rasyid Bakri dan M Rahmat.

Penulis : Widyawan Setiadi

- Advertisment -

Headline