23 C
Makassar
Kamis, Mei 19, 2022
BerandaPSMFerdinand Sinaga 'Hijrah' ke PSMS Medan

Ferdinand Sinaga ‘Hijrah’ ke PSMS Medan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, secara resmi hijrah ke klub asal kampung halamannya, PSMS Medan. Diprediksi, kepergian Ferdinan dengan status pinjaman.

Penyerang dengan karakter ngotot saat berhadapan dengan pemain lawan tersebut sebelumnya adem ayem bersama PSM. Sehingga, keputusannya hijrah ke PSMS Medan sempat menjadi kejutan bagi suporter PSM Makassar.

Menanggapi hal tersebut, pihak manajemen PSM Makassar melalui Media Officer (MO) mereka, Sulaiman Abdul Karim, membenarkan kabar kepergian sang striker.

“Betul bahwa Ferdinand saat ini memang ada di Medan. Sebelumnya juga Ferdinand sudah minta izin ke klub untuk pergi ke Medan,” ujar pria yang akrab disapa Sule tersebut.

BACA: Ferdinand Sinaga Masuk Best XI dan Gol Terbaik Pekan 1 Liga 1 2020

Hanya saja, terkait status transfer pemain berjuluk The Dragon tersebut, pihak PSM Makassar masih enggan membocorkan kebenarannya.

“Soal isu transfer Ferdinand, Kita belum bisa bicara soal itu. Pun jika Ferdinand akan pindah, ya kita tunggu dulu bagaimana regulasi mengaturnya,” jelas Sule.

“PSM adalah klub yang tertib dalam segala hal. Termasuk urusan perpindahan pemain, baik yang datang atau pergi,” tegasnya.

Dengan begitu, persaingan lini depan PSM Makassar semakin longgar, sebab hanya menyisakan Giancarlo Rodriguez dan Osas Saha saja yang akan bersaing.

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3