28 C
Makassar
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaDaerahFestival Salo Karajae Sukses Wujudkan Teori Telapak Kaki Taufan Pawe, Pengunjung Tembus...

Festival Salo Karajae Sukses Wujudkan Teori Telapak Kaki Taufan Pawe, Pengunjung Tembus 24.073 Orang

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Festival Salo Karajae yang digelar Pemkot Parepare melalui Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar), menjadi salah satu even yang menggenjot pemulihan sektor ekonomi di Kota yang identik dengan kota cinta ini.

Tidak hanya itu, festival yang masuk dalam kalender nasional tersebut, sukses mewujudkan Teori Telapak Kaki yang dicanangkan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, selama masa kepemimpinannya.

Tercatat berdasarkan data yang dihimpun Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare, hari keempat festival, jumlah pengunjung sudah capai 24.073 orang.

Hari pertama jumlah pengunjung 8.207 orang, hari kedua 5.683 orang, hari ketiga 2.873 orang dan hari keempat 7.310 orang.

Festival ini sendiri merupakan even nasional yang masuk dalam Kharisma Event Nusantara (KEN) 2022. Berlangsung dari 27 September -1 Oktober 2022.

Di festival ini juga, pengunjung bisa menikmati kuliner maupun produk-produk yang khusus ditampilkan melalui tenant-tenant yang disiapkan pihak penyelenggara.

Kepala Disporapar Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, keseriusan pihaknya dalam menyukseskan Festival Salo Karajae tak lepas dari arahan dan dukungan Wali Kota Parepare.

“Kami bersama tim senantiasa melakukan yang terbaik dan maksimal dalam menyukseskan even ini. Semoga ini dapat menghibur masyarakat baik Parepare maupun dari luar,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Taufan Pawe Apresiasi Kompetisi Futsal Kapolres Cup
spot_img

Headline

Populer