26 C
Makassar
Sabtu, Desember 4, 2021
BerandaPSMFirza Andika Pamit Dari PSM

Firza Andika Pamit Dari PSM

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSEKSPRES.COM – Pemain muda bertalenta milik PSM Makassar, Firza Andika, menyatakan pamit dari skuat Juku Eja.

Ucapan perpisahannya itu ia sampaikan secara terbuka kepada publik, melalui akun instagram pribadinya @firzaandika11, yang diunggah pada hari ini, Senin (1/3/2021).

Dalam unggahan tersebut, Furza mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen dan jajaran manajemen PSM Makassar atas kerjasama yabg nereka bangun selama dua tahun belakangan ini.

Pemain berdarah Batak itu tidak lupa mengucapkan terima kasih pula kepada para supporter PSM dan masyarakat kota Makassar, yang selama ini telah menerimanya dengan baik selama di PSM.

”Assalamualaikum wr.wb
Saya Furza Andika mengucapkan terima kasih untuk @psm_makassar atas kerjasamnya selama 2 musim berturut-turut dari 2019-2021 ini. Tidak lupa juga saya sangat-sangat berterima kasih kepada manahemen, staf, dan semua jajaran official PSM Makassar.”

”Saya juga sangat-sangat berterima kasih kepada supporter yang sangat-sangat mendukung saya selama saya berada di Makassar. Kalian sangat luar biasa bagi saya. InsyaAllah kalau dikasih kesempatan lagi pasti saya.akan kembali ke sini.”

Terima kasih PSM
Terima kasih seluruh warga Makassar
See you again!!!
EWAKO!!!!

https://www.instagram.com/p/CL3Bv8hAS8x/?igshid=lgsfhtp88x0

Belum diketahui secara pasti kemana Firza akan pergi. Apakah ia berlabuh ke klub lain, atau melanjutkan karirnya di dunia militer.

BACA JUGA :  Perjuangan PSM Makassar Harus Kandas di Semi Final
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.526,0
EUR
16.433,9
JPY
128,8
KRW
12,3
MYR
3.433,2
SGD
10.583,3