24.1 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaParlemanFood Court Hanggar Talasapang Diminta Tutup Sementara

Food Court Hanggar Talasapang Diminta Tutup Sementara

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Usaha Food Court Hanggar Talasapang yang terletak di Jalan Talasalapang, Kota Makassar harus melakukan penutupan sementara. Hal ini sesuai dengan rekomendasi dari Komisi A DPRD Makassar Rabu (29/6/2022).

Asbah Hamid selaku perwakilan dari Food Court Hanggar Talasalapang bersedia mengikuti segala keputusan yang telah disepakati, termasuk menutup sementara Hanggar Talasalapang.

“Sebagai wakil dari pemilik saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kalau ada warga masyarakat yang merasa terganggu, kedepannya ini tidak akan terulang lagi,”ucapnya.

BACA JUGA :  Erik Horas Minta Keseriusan Pemerintah Soal Pengelolaan Sampah

Seperti diketahui, Komisi A DPRD merekomendasikan usaha Food Court Hanggar Talasapang untuk berhenti beraktivitas sementara. Hal itu diputuskan setelahRapat Dengar Pendapat (RDP) oleh Komisi A bersama pihak-pihak terkait termasuk juga perwakilan dari pengelola Food Court Hanggar Talasalapang.

“Ini sebagai pertanggungjawaban sosial, kami meminta untuk mereka colling down,”ujar Ketua Komisi A, Rahmat Taqwa Quraisy.

Ia juga memberikan waktu selama seminggu kepada pihak pengelola Hanggar Talasalapang untuk segera melengkapi dokumen perizinannya.

BACA JUGA :  Sosialisasi Perda Pendidikan, Legislator Ari Ashari Nilai Guru Perlu Disejahterahkan

“Perizinan belum lengkap makanya kami berikan waktu selama tujuh hari untuk melengkapi, yang dimiliki hanya KRK, belum memiliki IMB, Andalalin Juga, “kata Rahmat.

Namun jika sampai batas waktu yang ditentukan mereka (Hanggar Talasalapang) tak dapat memperlihatkan dokumen yang diminta. Maka pihaknya akan bertindak tegas.

“Kami akan jalankan sesuai dengan aturan termasuk menyegel tempat tersebut,”tegas Rahmat.

spot_img

Headline