26 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaMetropolisForum OSIS Sulsel Ajak Sekolah Jauhi Tindakan Radikalisme dan Terorisme

Forum OSIS Sulsel Ajak Sekolah Jauhi Tindakan Radikalisme dan Terorisme

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dalam rangka menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pengurus Besar Forum OSIS Provinsi Sulawesi Selatan mengajak sekolah untuk menjauhi tindakan radikalisme dan terorisme.

Menurut ketua dewan pembina Forum OSIS Sulawesi Selatan, Ahmad Wahyu Saputra, Kegiatan Kejahatan sekelas Radikalisme dan Terorisme tidak boleh terjadi lagi di Sulawesi Selatan.

Terjadinya ledakan BOM baru-baru ini disalah Satu Tempat Ibadah di Kota Makassar, patut diduga sebagai salah satu tindak kejahatan Terorisme.

Forum OSIS Sulsel juga memberikan aoresiasi atas tindakan sigap yang dilajukan oleh para petugas keamanan, pemerintah setempat, dan kerjasama yang baik dari warga.

“Kami sangat mengapresiasi cepat tanggapnya pihak Kepolisian dalam mengevakuasi TKP yang terjadi, dengan segera memasang POLICE Line,” ujar Wahyu kepada Sulselekspres.com.

“Kami kedepannya berharap kepada Pemerintah Republik Indonesia, khususnya kepada Bapak Presiden Jokowi yang sangat kami cintai, untuk segera melakukan pengawasan dan tindakan tegas terhadap Oknum atau Pelaku tindak kejahatan Terorisme,” jelasnya.

Hal ini dimaksudkan, agar kedepannya Indonesia bisa aman dari tindakan Radikalisme dan Terorisme yang dapat merusak kedaualatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh Sekolah yang ada di Sulawesi Selatan khsususnya yang terdekat dari Lokasi kejadian tersebut, untuk tetap waspada berhati-hati dengan siapapun yang dapat membahayakan diri kita sendiri dan orang lain,” tutup Wahyu.

spot_img
spot_img

Headline