Gaming Parepare Kembali Gelar Turnamen Mobile Legend

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Turnamen game android Mobile Legend, kembali digelar. Turnamen dilaksanakan di Warkop Sherlock, Jalan Muspika, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Minggu (19/11/2017).

Ketua Panitia Pelaksana, Herwinjaya Wahid mengatakan, sebanyak 22 tim dengan ratusan peserta dari berbagai daerah, berpartisipasi mengikuti game jenis MoBa tersebut. Turnamen, kata dia, dimulai sejak pukul 10.00 WITA, hingga seluruh pertandingan selesai.

“Peserta memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan tropi. Ini turnamen ketiga yang pernah digelar di Parepare, dan tak lupa kami ucapkan terima kasih atas dukungan dana partisipasi teman-teman sekalian” katanya.

Sementara, Sekretaris Panitia, Al-Ghazali menyebutkan, hadiah untuk juara pertama sebesar Rp600 ribu juara kedua sebrsar Rp350 ribu, dan juara ketiga sebesar Rp250 ribu. Selain itu, katanya, untuk peserta yang MVP (Most Valuable Player), akan mendapatkan diamond sebesar 300.

“Mudah-mudahan para peserta bisa menikmati turnamen ini, dan selanjutnya menjadi pengalaman berharga untuk bekal pada turnamen-turnamen berikutnya,” pungkasnya.