24 C
Makassar
Rabu, Januari 19, 2022
BerandaEdukasiGegara Uang Rp 2.000, Dosen Usir Mahasiswa Dari Kelas

Gegara Uang Rp 2.000, Dosen Usir Mahasiswa Dari Kelas

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Beredar sebuah rekaman video seorang Mahasiswa diusir keluar dari kelas oleh Dosennya hanya gara – gara uang Rp 2000,-.

Mahasiswa yang diketahui berasal dari Universitas Cokroaminoto Palopo itu, tampak tak terima dengan aturan yang dibuat dosennya, yakni membayar uang senilai Rp 2000 setiap pertemuan belajar.

BACA JUGA: 
Ciptakan Hidup Bersih Masyarakat, Dosen Dan Mahasiswa STIKes Mega Rezky Lakukan Penyuluhan
Mahasiswa Kedokteran Hewan Unhas Tewas, Polisi Sebut Ada Luka Robek di Kepala Korban
Mahasiswa Kei di Makassar Kecam Pemerkosaan di MALRA

Akhirnya terjadi berdebatan alot antara si dosen dengan Mahasiswa tersebut. “Sorry nah kau masuk disini ada tanda tangan orang tua dengan wali berati kau sudah menjadi anaknya Cokro Aminoto, sebelum kau masuk ada namanya perjanjian, kau harus tau aturan itu,” sebut Dosen yang mengenakan kemeja putih itu dengan nada tinggi.

Namun, si Mahasiswa yang mengenakan kemeja kotak-kotak itu mengaku tak mengetahui aturan yang dijelaskan Dosennya itu. “Tidak ada saya baca aturan itu pak tidak ada bilang setiap pertemuan dosen masuk mahasiswa membayar 2000,” bantahnya.

Dosen yang tampak mulai tegang itupun, membentak Mahasiswanya bahkan diusir keluar. “Sekarang siapa yang mengajar, siapa yang punya aturan kalau begitu kau pergi belajar sama rektor saja jangan belajar sama saya saya juga punya aturan, Kurang ajar kau kalau begitu kau keluar saja belajar sama rektor, keluar keluar pergi belajar sama seniormu saja,” kata si dosen sembari mendekati Mahasiswa tersebut.

Tonton videonyaa disini

 

BACA JUGA :  Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Unimerz Gelar Raker dan Family Gathering di Malino
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6