28 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaPolitikGelar Rapimcab, DPC Partai Hanura Parepare Targetkan Tiga Kursi Pileg 2024

Gelar Rapimcab, DPC Partai Hanura Parepare Targetkan Tiga Kursi Pileg 2024

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Parepare, menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Cafe and Resto Carlos, Senin (9/1/2023).

Rapimcab dihadiri Ketua DPC Partai Hanura Parepare, Hermanto, Ketua DPC Partai Hanura Sidrap dan Pinrang, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Selatan, Kol. (Purn), Amsal, sekaligus membuka Rapimcab tersebut. Hadir pula, para kader dan pengurus DPC Partai Hanura Parepare tingkat kecamatan dan kelurahan.

Hermanto mengatakan, dalam menghadapi even-even politik pada tahun 2024 mendatang, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan yang dimulai dari Rapimcab hari ini.

“Kami sudah mempersiapkan bacaleg-bacaleg yang akan bertarung pada Pileg 2024 mendatang, untuk beberapa Daerah Pemilihan (Dapil). Yang jelas, dalam kepemimpinan saya, saya akan berusaha maksimal untuk meraih tiga kursi di Parepare,” katanya.

Anggota DPRD Parepare ini menjelaskan, dengan diraihnya tifa kursi tersebut, tentunya bisa menjadi modal untuk ikut bertarung pada Pilkada Parepare 2024.

“Ini juga tak lepas dari motivasi maupun semangat untuk terus mendorong kader dan pengurus, sekaligus mengembalikan marwah Partai Hanura di Parepare,” terangnya.

Sementara, Amsal mengungkapkan, pihaknya mendukung penuh langkah-langkah Hermanto dalam membesarkan Partai Hanura Parepare.

“Target harus di atas satu kursi yang dimiliki sekarang, dan Parepare diharapkan menjadi parameter di mana dari satu kursi yang dimiliki, bisa bertambah menjadi tiga kursi,” ujarnya.

Pensiunan TNI ini menambahkan, pihaknya juga terus mendorong kemajuan Partai Hanura selama kepemimpinan Hermanto sebagai Ketua DPC.

“Para kader dan pengurus diharap membantu dan bahu-membahu ketuanya (Hermanto) membesarkan partai. Semua bisa jika tekad kita kuat,” tandasnya.

BACA JUGA :  Hermanto Buktikan Komitmen Perjuangkan Aspirasi Warga
spot_img

Headline

Populer