32 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaDaerahGelar Reses, Ketua Komisi I DPRD Parepare Hadirkan Wakil Rakyat dari Senayan

Gelar Reses, Ketua Komisi I DPRD Parepare Hadirkan Wakil Rakyat dari Senayan

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Komisi I DPRD Kota Parepare, Rudy Namajuddin, menggelar reses di Cafe and Resto Lagota, Selasa (16/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Rudy menghadirkan Anggota Komisi V DPR RI, Muh. Aras.

Rudy mengatakan, hadirnya Wakil Rakyat dari Senayan tersebut, merupakan wujud keseriusannya dalam menyerap aspirasi masyarakat.

“Karena Bapak Aras membantu kami dalam pembangunan Kota Parepare, khususnya dalam hal bedah rumah, jamban warga, bantuan ke pesantren, beasiswa dan lain-lain,” kata Legislator PPP ini.

Olehnya itu, kata Rudy, dalam melaksanakan fungsi sebagai Anggota DPRD, pihaknya mengundang Muh. Aras untuk menyampaikan program-program kegiatan yang akan dilaksanakan kemblagi pada tahun 2024.

“Kami bersyukur karena Bapak Aras akan meningkatkan bantuan-bantuan dari pusat, khususnya untuk Parepare. Terkait dengan bedah rumah, rumah jambang dan termasuk kotaku,” jelasnya.

Rudy mengungkapkan, dengan hadirnya Anggota DPR RI, tentunya sangat membantu masyarakat Parepare dalam hal infrastruktur.

“Reses kami ini kenapa kami undang sebanyak 1200 orang, karena konstituan kami ini, ingin bersilaturahmi sekaligus Mereka ingin bersilaturahmi juga sesama konstituan. Jangan hanya dengan Pak Rudi saja, kita bersilaturahmi, sesama konstituan juga mereka ingin bersilaturahmi. Karena konstituen kami Itu terdiri dari enam kelurahan yang ada di Kecamatan Bacukiki Barat,” pungkasnya.

BACA JUGA :  DPRD Parepare Gelar Reses Tahun Ke-lima Selama Empat Hari
spot_img

Headline

Populer