23 C
Makassar
Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaDaerahGelar Sosialisasi PKPU Nomor 4 Tahun 2022, Taufan Pawe Apresiasi KPU Parepare

Gelar Sosialisasi PKPU Nomor 4 Tahun 2022, Taufan Pawe Apresiasi KPU Parepare

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi KPU Parepare yang menggelar Sosialisasi PKPU Nomor 4 Tahun 2022 tentang Pendaftaran, Verifikasi, dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Daerah.

Kegiatan dilaksanakan di Cafe and Resto Teras Empang, Senin (1/8/2022). Kegiatan melibatkan pengurus partai politik, TNI/Polri, dan pejabat Pemkot Parepare melalui Badan Kesbangpol.

Wali Kota Parepare melalui Asisten I Bidang Pemerintahan Setdako Parepare, Amina Amin mengatakan, Pemilu 2024 merupakan hajatan nasional yang harus disukseskan bersama.

“Oleh karena itu, kami mengajak semua pihak untuk turut berpartisipasi dalam menyukseskan tahapan-tahapan Pemilu 2024,” katanya.

Amina mengungkapkan, untuk mewujudkan hal itu, dukungan semua pihak, sangat penting supaya semua tahapan-tahapan dapat berjalan dengan lancar, dan sesuai harapan.

“Kami berharap Parepare bisa jadi percontohan kegiatan dan verifikasi dan pendaftaran parpol, bagi daerah lain,” tandasnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline