24 C
Makassar
Rabu, Januari 19, 2022
BerandaTopikIkuti Jejak Siskaeee, Seorang Wanita di Yogya Umbar Organ Intim di Tempat...

Ikuti Jejak Siskaeee, Seorang Wanita di Yogya Umbar Organ Intim di Tempat Umum

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Aksi nekat melakukan eksibisionis tak hanya terjadi di luar negeri, di Indonesia ada segelintir orang yang begitu berani melakukan aksi demikian.

Terbaru, seorang perempuan yang melancarkan aksi ekshibisionis dengan mempertontonkan organ intim payudara dan alat vitalnya di Yogyakarta International Aiport (YIA) Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Ini bukan yang pertama, aksi serupa juga beberapa kali diberitakan. Bahkan ada pengguna media sosial seperti Siskaeee yang jauh lebih awal sering membagikan video aksinya eksibisionisnya.

Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini, dalam jumpa pers membenarkan kalau aksi perempuan dalam video berdurasi lebih satu menit tersebut dilakukan dikawasan bandara setempat.

BACA JUGA :  Bocah SD Pengedar Sabu Jadi DPO Polisi

“Video yang viral ini kita ketahui pada pada 30 November kemarin,” kata Muharomah Fajarini dilansir dari detikcom, (2/12/2021).

Dalam video tersebut nampak seorang perempuan berambut panjang warna hitam mengenakan baju abu-abu dengan garis hitam dan rok panjang hitam sedang mempertontonkan dan memainkan alat vitalnya. Wajah perempuan tersebut tertutup masker dan kacamata.

Seperti diketahui, eksibisionis adalah kondisi dimana seseorang memiliki dorongan, fantasi, dan tindakan untuk memperlihatkan alat kelamin kepada orang asing tanpa persetujuan orang tersebut. Pelaku eksibisionis memiliki keinginan yang kuat untuk diamati oleh orang lain ketika melakukan aktivitas seksual.

BACA JUGA :  Lagi, Indira Sindir soal jabatan Wawali Makassar

Situs sehatq, menyebut kalau kondisi ini termasuk ke dalam gangguan paraphilia atau penyimpangan seksual. Orang eksibisionis merasa senang untuk mengejutkan korbannya.

(*)

BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6