25 C
Makassar
Rabu, Desember 8, 2021
BerandaPolitikGrace Natalie Dorong Generasi Muda Rebut Kursi di DPR RI

Grace Natalie Dorong Generasi Muda Rebut Kursi di DPR RI

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum DPP PSI, Grace Natalie mendorong, generasi muda untuk merebut suara minimal 40% di gedung DPR RI.

Muda Menangkap Indonesia menjadi tema utama ulang tahun ke-4 Partai Solidaritas Indonesia yang digelar di Indonesia Convention Center BSD City.

Dalam pidatonya Grace Natalie mengaku, tugas utama anak muda PSI adalah merebut 40% suara anak muda di Pemilu 2019 yang akan datang.

“Dengan merebut tiket ke senayan, maka jalan untuk memuluskan misi PSI untuk bersih-bersih DPR, sehingga tidak satu rupiah pun lagi uang rakyat yang dihamburkan untuk sekedar jalan-jalan,” katanya, Minggu malam, (11/11/2018).

Perayaan ulang tahun ke empat tersebut dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo. Serta seluruh kader PSI se-Indonesia.

Sekjen Bappilu DPP PSI, Andi Saiful Haq meyakini, hal tersebut bakal terbukti. Apalagi melihat respon positif dari masyarakat khususnya kalangan pemuda terhadap penerimaan dengan partai bernomor urut 11 itu.

“Alhamdulillah, meski PSI adalah peserta baru di Pemilu, namun masyarakat begitu menerima. Saya kira ini awal yang baik,” tutupnya, yang didampingi Ketua DPW PSI Sulsel, Muh Fadli Noor.

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Tasming Hamid Terima Penghargaan dari Ketua Umum Perbasi
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.352,9
EUR
16.178,2
JPY
126,4
KRW
12,2
MYR
3.391,5
SGD
10.510,6