29 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaMetropolisGubernur Andi Sudirman Terima Kunjungan Pengurus KKSS Kepri

Gubernur Andi Sudirman Terima Kunjungan Pengurus KKSS Kepri

- Advertisement -

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menerima audiensi Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Hotel Borobudur, Jakarta.

Kehadiran Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), mengundang orang nomor satu di Sulsel itu untuk menghadiri kegiatan Tudang Sipulung.

Ketua Panitia Penyelenggara, Ady Indra Pawennari mengatakan acara tersebut akan digelar di Paviliun Nusantara, Kelurahan Air Raja, Tanjungpinang, Sabtu, 21 Januari 2023.

“Ini pertama kami lakukan dan Insya Allah akan dihadiri Pak Gubernur Andi Sudirman. Bersama beberapa tokoh dan pengurus KKSS,” kata Ady Indra.

Pihaknya berharap lewat acara Tudang Sipulung itu, bisa mempererat tali silaturrahmi dan rasa kekeluargaan antar sesama warga asal Sulawesi Selatan yang ada di Kepri.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman menyambut baik kegiatan Tufang Sipulung oleh KKSS Provinsi Kepri.

” kita berharap KKSS dapat bersatu dan berperan aktif, sekaligus memberikan kontribusi yang lebih bagi kemajuan masyarakat. Serta lebih mempererat silaturahmi sesama warga Sulsel,” ujarnya, Kamis (12/1/2023).

spot_img

Headline

Populer