24 C
Makassar
Jumat, Januari 21, 2022
BerandaMetropolisGubernur Sulsel Harap TP4D Kejati Sulselbar Terus Disosialisasikan 

Gubernur Sulsel Harap TP4D Kejati Sulselbar Terus Disosialisasikan 

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM– Genap enam Gubernur Sulawesi Selatan, dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, H.M Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman menjalani masa jabatannya sebagai pemimpin di provinsi Sulsel.

Selama itu pula, Gubernur Sulsel san Wagub Sulsel mengaku merasa nyaman dan aman bekerja, itu karena berkat pengawalan dari TP4D Kejati SulselBar, sudah mengawal Pemerintah Provinsi Sulsel.

BACA: Silaturahmi dengan Kepala Sekolah, Begini Kata Gubernur Sulsel

“TP4D benar-benar memberikan kenyamanan dan keamanan dalam bekerja,” ungkap Nurdin Abdullah saat acara Sindo’s Journalism class kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Sulsel, di Kantor Kejaksaan Tinggi, Senin (11/3/2019).

Olehnya itu, guna menunjang kerjasama antara TP4D Kejati SulselBar dengan Pemprov Sulsel, Nurdin Abdulah meminta kepada seluruh stakeholder untuk ikut terlibat mensosialisasikan TP4D Kejati Sulselbar.

BACA: Temui Presiden Sumitomo, ini Pembahasan Gubernur Sulsel

“Jadi ini kita harus terus melakukan sosialisasi TP4D ini. Kami terus menyampaikan kepada pemerintah kabupaten kota juga,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

Tak hanya itu, mantan Bupati Bantaeng dua periode itu, juga meminta kepada Kejaksaan Tinggi SulselBar dan seluruh kasi intel dari kabupaten kota se-Sulsel untuk memberikan informasi kepada Pemprov Sulsel.

“Saya berharap kehadiran kasi intel dari seluruh provinsi sulsel dan barat harus menjadi penyampaian semua infomasi,” harap NA sapaan akrab Nurdin Abdullah.

Penulis : Efrat Syafaat Siregar 
BACA JUGA :  Nurdin Abdullah Tegaskan Simbol Kerajaan Harus Dipertahankan
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6