29 C
Makassar
Selasa, September 21, 2021
BerandaParlemanHadiri Acara Peresmian Depo Telur PT Cahaya Tiga Putri

Hadiri Acara Peresmian Depo Telur PT Cahaya Tiga Putri

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil ketua DPRD prov Sulawesi Selatan H.Syaharuddin alrif S.ip M.M bersama Sekretaris Dinas Perdagangan Kota Makassar, ARLIN ARIESTA, S.STP, M.Si menghadiri grand opening Depo telur PT Cahaya 3 putri di Jalan terong No 1 kel Wajo Baru Kec Bontoala Kota Makassar Sabtu (11/09/2021),-.

Acara dikemas secara sederhana mengingat tidak diperbolehkannya menggelar acara yang mengundang kerumunan di masa pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya H.Usman appas mengatakan,”Harga telur ayam ras di kota Makassar selama satu bulan terakhir menunjukkan tren kenaikan. Di beberapa lokasi, harga telur sudah mencapai Rp 32.000 – 33.000 per raknya. Hal ini antara lain disebabkan, meningkatnya konsumsi telur di kota Makassar.

Lebih lanjut H.Usman Appas tujuan mendirikan Depo telur di kota Makassar tiada lain untuk memperlancar distributor telur ayam ke pengecer dan masyarakat memotong rantai distribusi yang panjang sehingga harga telur tetap stabil.

Wakil ketua DPRD prov Sulawesi selatan H.Syaharuddin alrif S.ip M M dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan berharap depo telur ini bisa berkontribusi untuk meningkatkan telur yang berkualitas ,bersih, sehat dan memudahkan pendistribusian khususnya masyarakat kota Makassar.

Plt Dinas Perdagangan Kota Makassar, ARLIN ARIESTA, S.STP, M.Si dalam sambutannya mengungkapkan yang disimpan dalam depo telur ini adalah telur yang berkualitas.Kita berharap mudah-mudahan hadirnya Depo telur PT cahaya 3 putri dikota Makassar dapat bermanfaat bagi warga kota Makassar,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Pemecatan Karyawan Sepihak, Komisi II DPRD Parepare Gelar Hearing
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.239,5
EUR
16.713,4
JPY
130,0
KRW
12,0
MYR
3.402,9
SGD
10.541,8
BACA JUGA :  PSSB Tak Efektif, Legislator Fatma Wahyudin Minta Pemkot Perbanyak Ceck Point
- Advertisment -