Hamzah Pangki: NH-Aziz Target Menang di Bulukumba

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Golkar Bulukumba Hamzah Pangki, memastikan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) akan jadi kandidat pemenang pada helatan pesta sekali kali lima tahun yang bakal digelar pada 2018 nanti.

Daerah yang memiliki Daftar Pilihan Tetap (Dpt) terbanyak ke empat dari Makassar, Bone dan Gowa itu, disebut-sebut akan menjadi basis kemenangan bagi duet NH-Azis di Pilgub Sulsel nanti.

Menurut Ketua DPRD Bulukumba itu, selain Golkar memiliki kekuatan mesin partai, daerah yang terkenal dengan pariwisata pasir putih ini juga termasuk daerah perolehan suara Golkar terbanyak di Sulsel.

“Kita kan daerah dengan pemilih terbanyak ke empat dari Makassar, Bone dan Gowa,” kata politisi Golkar itu, saat ditemui di Kantor Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan Makassar, Jum’at (10/11/2017).

Dengan demikian, maka Bulukumba harus menjadi lumbung kemenangan bagi paket nasionalis-religius itu.

“Kita harus target menang untuk NH-Azis di Bulukumba,” pungkasnya.

Bahkan lanjut dia, sosok pak Nurdin Halid dan pak Aziz dimata masyarakat Bulukumba, tidak asing lagi, apalgi dengan adanya program membangun kampung itu dan tambah lagi dengan kegiatan olahraga.

“Kita kan ada juga liga Desa Bringin Cab di Bulukumba,” tutupnya.

BACA JUGA :  Jelang Debat Kedua, Nurdin Halid Kumpulkan Profesor