28 C
Makassar
Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaPolitikHanura Legowo Dorong Kader Eksternal Dampingi Suardi Saleh di Barru

Hanura Legowo Dorong Kader Eksternal Dampingi Suardi Saleh di Barru

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKPRES.COM – Partai Hanura Sulsel akhirnya legowo mendorong kader eksternal untuk mendampingi Bupati Barru Suardi Saleh sebagai wakilnya.

Hal tersebut diungkapkan, Sekertaris DPD Hanura Sulsel, Arfandy Agusman Aris saat ditemui di jalan Topaz Makassar, Kamis malam (26/7/2018).

Dia mengatakan, sebagai salah satu partai pengusung di Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten Barru 2015 lalu, tentunya harus legowo dengan hasil kesepakatan dari tiga partai pengusung lainnya.

“Sudah ada kader eksternal kita dorong untuk jadi Wakil Bupati di Kabupaten Barru,” ungkap politisi Hanura Sulsel itu.

BACA: PAW Moses di DPRD Makassar Kantongi SK Dari Pj Gubernur Sulsel

Namun, untuk indentitas lengkap siapa calon pendamping Bupati Barru itu, masih dirahasiakan oleh partai besutan Jendral Wiranto itu.

Menurut alumnus Unhas itu, kader eksternal tersebut sudah di siapkan lebih awal, namun masih menunggu panitia pelaksana seleksi calon wakil bupati, agar bisa mendaftarkan orang yang di dorong oleh partainya. “Sudah kita proses, tinggal tunggu kapan dibuka Pendapatan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Hanura sendiri berkoalisi dengan tiga partai politik lain yakni, PKS, Gerindra dan PPP saat Pilkada Kabupaten Barru 2015 yang diikuti 11 daerah lainnya.

BACA JUGA :  PAW Moses di DPRD Makassar Kantongi SK Dari Pj Gubernur Sulsel
spot_img

Headline