23 C
Makassar
Senin, Maret 27, 2023
BerandaPolitikHanura Sulsel Perkenalkan Amunisi Barunya untuk Bertarung di Pileg 2024

Hanura Sulsel Perkenalkan Amunisi Barunya untuk Bertarung di Pileg 2024

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Hanura Sulawesi Selatan, memperkenalakan kadernya, Fetriany Syarifuddin sebagai bakal calon anggota legislatif (Bancaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel.

Di mana, Fetriany Syarifuddin akan maju melalui dapil IX (sembilan) meliputi tiga kabupaten. Yakni Kabupaten Enrekang, Sedenreng Rappan (Sidrap) dan Kabupaten Pinrang.

“Kami kedatangan tamu bacaleg provinsi untuk dapil 9 DPRD Sulsel,” Ketua Partai Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok, kepada awak media di Kantornya, Sabtu (25/2/2023).

Amsal menuturkan, perempuan yang akab disapa Ayi ini sudah memberi kabar sebelumnya, jika berminat maju jadi Caleg di tempat kelahirannya.

“Jadi beliau putri asli Enrekang dan Sidrap. Dia tertarik mencoba jadi caleg. Keinginan sudah 100 persen,” beber Amsal

Lanjutnya, Ayi ini merupkan wanita karier dan seorang ibu yang bergerak di banyak organisasi, sehingga Ayi ingin mengaplikasikannya saat diberi amanah duduk sebagai anggota Dewan sulsel.

“Dia (Ayi) ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat melalui DPRD provinsi,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Bappilu Hanura Sulsel, Muh Amir Anas menambahkan, untuk Dapil 9 DPRD Sulsel, keterwakilan kouta perempuan sudah terpenuhi.

spot_img

Headline

Populer