Hasil Liga Champions: Juventus, MU, dan Real Madrid Menang, Manchester City Kalah

Bale merayakan gol/UEFA

SULSELEKSPRES.COM – Hasil positif berhasil diperoleh Juventus, Manchester United (MU), dan Real Madrid dilaga perdananya Liga Champion 2018/2019. Sementara satu tim unggulan lainnya yakni, Manchester City menelan kekalahan.

Juventus berhasil menumbangkan Valencia dikandangnya sendiri dengan skor 2-0. Dua Gol dicetak Pjanic melalui titik putih dimenit 45 dan 51.

Kemenangan Juventus layak mendapat apresiasi. Terlebih karena Juventus hanya bermain 10 orang sejak Cristiano Ronaldo dikartu merah sejak menit ke 29 babak pertama.

Baca: Lengkap, Hasil Liga Champion UCL Tadi Malam, Barca dan Madrid Menang, PSG Kalah

Manchester United juga berhasil menang telak atas Young Boys 3 gol tanpa balas dilaga tandangnya. 3 gol ini berhasil dicetak Paul Pogba dimenit 35 dan 44. Satu gol lain dicetak Martial dibabak kedua pada menit ke 66.

Adapun Real Madrid membantai AS Roma juga dengan 3 gol tanpa balas. Tiga hol dicetak oleh Isco dibabak pertama dan gol dari Bale dan Diaz dibabak kedua.

Sementara pada pertandingan lain antara Benfica vs Bayern Munchen berakhir dengan 2 gol. Dua gol untuk kemenangan Munchen lewat Lewandowski dan R Sanches.

Baca: Hasil Liga Champion, Barcelona Pesta Gol, Inter vs Tottenham Berakhir Dramatis

Tercipta 3 gol pula dalam laga antara Ajax Amsterdam vs AEK Athens. Ajak berhasil keluar sebagai pemenang dikandangnya sendiri.

Shakhtar Donetsk vs TSG 1899 Hoffenheim berakhir dengan skor imbang 2-2.

Manchester City Kalah

Hasil mengejutkan diraih tim unggulan dari Liga Inggris, Manchester City. City kalah dimarkasnya sendiri dengan skor 1-2 dari Olympique Lyon.

BACA JUGA :  Gareth Bale Dianggap Pesepakbola Terkaya di Inggris dan Irlandia

City bahkan tertinggal 2 gol dibabak pertama. Babak kedua hanya mampu membalas 1 gol lewat Silva.

(*)