27 C
Makassar
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaPSMHome United: Kami Tidak Punya Persiapan yang Cukup Untuk Hadapi PSM

Home United: Kami Tidak Punya Persiapan yang Cukup Untuk Hadapi PSM

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Home United akan bertandang ke Stadion Pakansari untuk melanjutkan laga leg kedua babak penyisihan grup H Piala AFC 2019.

Laga yang akan digelar di Bigor besok, Selasa (30/4/2019) sore, dianggap sebagai laga yang berat bagi Home United. Terlebih lagi, pelatih mereka mengakui bahwa mereka kurang persiapan untuk menghadapi PSM.

BACA: Meski Jadwal Padat, Pelatih PSM Siap Habis-habisan Lawan Home United

Hal itu mereka sampaikan dalam sesi konferensi pers, jelang matchday kelima babak penyisihan grup H AFC Cup 2019, Senin (29/4/2019) sore.

“Kami baru tiba kemarin. Saya harus akui bahwa ini bukan persiapan ideal untuk Home. Apalagi Sabtu kemarin Home baru bermain di liga Singapur. Tapi kami ke sini untuk mencari yang terbaik,” ungkap Noh Rahman.

Meski begitu, pelatih Home United tersebut mengaku bahwa timnya sudah mengetahui kualitas PSM. Mereka banyak mengikuti perkembangan PSM dan paham bahwa jadwal mereka sama-sama padat.

BACA: Home United Pecat Pelatih Jelang Laga Lawan PSM Makassar

“Kami tahu PSM Makassar baru saja bermain melawan Bhayangkara. Bagi kami PSM adalah tim yang bagus. Kami paham bagaimana kondisi PSM, karena kami mengikuti game mereka,” jelasnya.

Sementara pemain Home United, Izzdin Safiq, mengungkapkan bahwa mereka datang untuk harapan terbaik. Setidaknya mereka bisa memperoleh hasil yang baik di laga besok.

“Walaupun persiapan terbatas, tapu lumayan bagus. Kami sebenarnya butuh sedikit waktu. Akan tetapi kami tidak memikirkan waktu yang mepet ini, kami hanya berpikirkan pertandingan,”

“Kami tahu bahwa PSM Makassar adalah tim yang baik, dan semoga Home United busa mebdapatkan poin yang baik pula,” tutupnya.

Penulis : Widyawan Setiadi

BACA JUGA :  Giliran Rizky Eka Jadi Target Klub Luar Negeri
spot_img

Headline