31 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeMetropolisHuadi Group dan Polres Bantaeng Berbagi Sembako Hingga Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Huadi Group dan Polres Bantaeng Berbagi Sembako Hingga Pemeriksaan Kesehatan Gratis

- Advertisement -

BANTAENG, SULSELEKSPRES.COM – Huadi Group dan Polres Bantaeng kompak gelar bakti sosial di sejumlah titik Kabupaten Bantaeng. Sejumlah kegiatan tersebut merupakan rangkaian assiama presisi Minggu ke III Bulan April Tahun 2024.

Kepala Desa Batu Karaeng, Gafrawi mengaku sangat berterima kasih kepada Polres Bantaeng dan Huadi Group sudah banyak memberikan bantuan baik kepada masyarakat maupun bantuan khusus untuk sejumlah masjid-masjid.

“Kami sebagai masyarakat dan pemerintah desa menyampaikan terima kasih kepada Polres Bantaeng dan Huadi Group. Ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” kata Gafrawi kepada awak media, Jumat, 26 April 2024.

Sementara itu, Wakapolres Bantaeng, Kompol Aswar Anas mengatakan, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Huadi Group sudah sama-sama hadir di tengah-tengah masyarakat membantu, meskipun tidak terlalu besar.

“Namun ini dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat. Apalagi, memang pemeriksaan kesehatan ini sangat penting untuk mengetahui keadaan masyarakat Bantaeng,” tuturnya.

Terpisah, Nelayan Desa Biangloe Kecamatan Pajukukang, Sapoddin mengaku, sangat terbantu dengan bantuan sembako dari Polres Bantaeng dan Huadi Group.

“Alhamdulillah kami merasa berterima kasih atas bantuannya. Kami sangat bersyukur sekali,” ucap Sapoddin.

Adapun penerima bantuan tersebut, bapak Sapoddin, 83 Tahun, Nelayan atau Perikanan, Kampung Parang Muloroa, Desa Biangloe Kecematan Pajukukang.

Bapak Gama 73 Tahun, petani pekebun, Desa Batu Karaeng, Kecematan Pajukukang, dan ibu Beja Binti Bulonrong, 54 Tahun, Kampung Passangarrang, Kelurahan Tanah Loe Kecamatan Gantarangkeke.

Kemudian rangkaian dengan safari Kamtibmas di Mesjid Nurul Amin Kampung Parang Muloroa, Desa Biangloe Kecamatan Pajukukang. Begitu juga dengan pemeriksaan kesehatan yang di lakukan langsung klinik Huadi Group dan klinik Bayangkara Polres Bantaeng.

spot_img

Headline

Populer

spot_img