31 C
Makassar
Rabu, November 29, 2023
BerandaPolitikImam Fauzan Harap Kantor Baru PPP Sulsel jadi Percontohan se Indonesia

Imam Fauzan Harap Kantor Baru PPP Sulsel jadi Percontohan se Indonesia

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – DPW PPP Sulsel melaksanakan kegiatan soft opening kantor baru di Jalan Sungai Saddang, Makassar, pada Kamis (28/9/2023).

Hadir Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan, Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki, Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara, para pengurus DPC se-Sulsel serta Caleg PPP tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota.

Imam Fauzan mengatakan kantor PPP Sulsel ini sudah rampung pembangunannya diangka 85 persen, ditargetkan selesai 100 persen pada bulan Oktober 2023.

“Tentu harapan kita bahwa hadirnya kantor ini bisa mengantarkan PPP di Sulsel jadi partai besar, dan Pemilu nanti kita bisa menang,” ujar Fauzan yang baru saja berusia 27 tahun.

Plt Ketua Umum DPP GPK ini berharap agar pengurus DPC PPP se-Sulsel ikut termotivasi untuk ikut membangun kantor di daerahnya masing-masing.

“Kebesaran sebuah partai salah satu ukurannya adalah kantor, saya berharap teman-teman DPC yang belum refresentatif kantornya di kabupaten kota untuk segera menghadirkan,” ucap fauzan.

Sementara itu Waketum DPP PPP Amir Uskara mengatakan bila Kantor DPW PPP Sulsel ini selesai, maka akan menjadi kantor terbesar dan termewah di seluruh Indonesia.

“Saya dengan kapasitas sebagai Wakil Ketua Umum berencana nanti akan mengajak seluruh Ketua DPW se-Indonesia untuk datang ke Sulsel agar ada motivasi membangun kantor partai di wilayahnya masing-masing,” ucap Ketua Fraksi PPP DPR RI itu.

Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki, mengaku terkejut dengan Kantor DPW PPP Sulsel yang baru ini, dia mengaku malu-malu melihat kemegahan kantor tersebut.

“Saya ini juga Ketua DPW PPP DKI Jakarta, sangat malu rasanya masuk kesini karena ini megah sekali, ini menandakan bahwa PPP di Sulsel begitu besar dibawa kendali Bapak Imam Fauzan dengan bimbingan Pak Waketum Amir Uskara,” ujar Saiful.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Kantor DPW PPP Sulsel ini berstatus permanen, proses pengerjaan 1,5 tahun, bangunan empat lantai dengan menghabiskan anggaran kurang lebih Rp 15 miliar.

spot_img

Headline

Populer