BerandaEkbisIMP Sulsel Gelar Runway Ramadan di UMKM Hunt NIPAH

IMP Sulsel Gelar Runway Ramadan di UMKM Hunt NIPAH

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kalla Group secara resmi telah menjalankan program UMKM Hunt di NIPAH. Gelaran ini memberikan pelatihan, kesempatan promosi, serta fokus untuk mendigitalisasi ratusan UMKM lokal yang ada di Kota Makassar. Meramaikan kegiatan UMKM Hunt, IMP (Impressi Mister & Miss) Sulsel baru saja menggelar Runaway Ramadan(09/06). Digelar di NIPAH, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang digelar oleh IMP Sulsel. Runway Ramadan ini hadir untuk mencari talent putra / putri yang berbakat.

Iqbal selaku Sekretaris IMP Sulsel mengungkapkan bahwa Runway Ramadansukses digelar dengan mengikutsertakan 35 orang peserta remaja usia usia 15-28 tahun yang berasal dari dari Sulsel. Kegiatan ini hadir untuk meningkatkan potensi putra dan putri Sulsel yang memiliki talenta modeling, sehingga dikemas dalam gelaran peragaan yang dibalut dalam busana muslim dan muslimah.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meregenerasi putra dan putri modeling, dan menumbuhkan rasa percaya diri dalam peserta, serta dapat menjalin hubungan baik dengan berbagai pihak. Terlaksananya kegiatan ini adalah wujud kesuksesan dari berbagai pihak, baik dari panitia, peserta dan sponsorship kami. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya,” pungkasnya.

Runway Ramadan dibuka dengan sambutan dan pengenalan dewan juri, parade peserta modeling, penampilan show busana desainer, pengumuman pemenang, dan ditutup dengan penyerahan hadiah kepada pemenang yang beruntung. Setiap perserta memperlihatkan keberagaman busana muslim dan muslimah dari koleksi busana berbagai pihak.

Datu Primadona Husain selaku Live Space Associate Kalla Inti Karsa mengungkap terima kasih atas antuasiasme peserta yang mengikuti gelaran Runway Ramadan ini. “Kami berharap, kegiatan positif lainnya dapat kembali digelar untuk meramaikan gelaran UMKM Hunt yang hadir di NIPAH,” ungkapnya.

Dalam gelaran Runway Ramadan ini, telah terpilih beberapa pemenang yang dibagi dalam kategori putra dan putri. Untuk putra, juara pertama berhasil diraih oleh Muh Azhar M, Runner Up 1 oleh Mukhajir Tamrin, Runner Up 2 oleh Justin, Best Catwalk oleh Fadjrin, dan Best Favorite diraih oleh Alif Rezky Ramadhan.

Untuk kategori putri, juara pertama berhasil diraih oleh Violina Putrecia Marwan, disusul Runner Up 1 oleh Aulya Dwi, Runner Up 2 oleh Besse Nurul Afrilian, Best Catwalk oleh Caca, dan Best Favorite diraih oleh Devina Maharani.