Indira Mulyasari Menangis Lagi, Beda Kala Danny yang Menangis

Indira Mulyasari Paramastuti/Internet

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Air mata Calon Wakil Walikota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti kian akrab terlihat sejak dirinya mendampingi petahana, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Pilwali.

Tetesan air mata legislator DPRD Makassar ini kembali tumpah dalam acara dzikir dan doa bersama di lapangan Karebosi, Jum’at (5/1/18). Ini setelah beberapa waktu lalu Indira juga menangis saat mendapat ucapan selamat berpaket dengan Danny ditengah berlangsungnya sidang Paripurna DPRD Makassar.

Baca: Air Mata Indira, Sinyal Perlawanan Untuk Cicu ?

“Ya, mudah-mudahan kalau ini jalan Allah. InsyaAllah saya akan jalani,” ujar Indira saat dikonfirmasi usai Rapat Paripurna DPRD Makassar, Jumat (9/10/2017) lalu.

Dua kali tangis Indira ini terjadi bahkan saat dirinya belum terdaftar secara resmi di KPU sebagai kandidat. Momen tangis demikian dalam momen pilkada sejatinya bukanlah hal baru.

Hanya saja, tangis di pilkada seringkali terjadi sesaat setelah adanya penghitungan suara oleh KPU. Kandidat yang dinyatakan menang terkadang larut dalam haru, hingga meneteskan airmata bersama para pendukungnya.

Baca: Danny Pomanto: Dulu Dibekengi IAS, Kini di Barisan Klan Yasin Limpo

Danny sendiri di Pilwali Makassar lalu terpantau ikut menangis. Itu saat dirinya mendengar hasil rekapitulasi penghitungan suara yang memenangkan dirinya bersama dengan Ical.

Danny Pomanto menangis dalam pelukan Ilham Arief Sirajuddin/Int

Saat itu, Danny larut dalan suasana bahagia bersama mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Genderang perang Pilwali Makassar baru akan ditabuh. Kedepan, sejumlah momen dan kejutan politik akan tersaji. Publik Kota Makassar akan menjadi saksi, siapa yang pada akhirnya menangis dalam haru bahagia kemenangan, atau menangis karena menanggung perih dari kekalahan.

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Resmi Ditetapkan KPU, Appi-Cicu: Pertarungan Baru Dimulai