26 C
Makassar
Selasa, November 29, 2022
BerandaOlahragaIndonesia Fokus ke Laga Kedua Melawan Malaysia

Indonesia Fokus ke Laga Kedua Melawan Malaysia

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Timnas sepak bola pantai Indonesia kini harus fokus ke laga kedua melawan Malaysia di turnamen sepak bola pantai, bertajuk AFF Beach Soccer Championship 2022 yang akan berlangsung di Pantai Pattaya, Thailand, Kamis (29/9).

Kekalahan 3-5 dari tuan rumah Thailand sudah mereka lupakan dan menjadi pelajaran yang sangat berarti bagi tim ini. Bagaimanapun juga, skuat Garuda sudah berjuang.

Pelatih kepala tim, Ida Nyoman Mahayasa mengatakan kalau timnya lebih siap lagi dan belajar dari kekalahan kemarin. “Hari ini kami tetap menjalani latihan dengan tempo ringan dan sedang. Laga kemarin menjadi evaluasi tim ini untuk lebih siap menghadapi laga kedua nanti melawan Malaysia,” bukanya.

Sebagai catatan, karena turnamen ini merupakan trofeo, jadi hasil dari setiap laga menjadi sangat berpengaruh dan penting bagi setiap tim peserta.

“Kami akan terus selalu bermain seperti kemarin, namun lebih baik lagi. Kami akan berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami jalani, apapun yang terjadi. Hari ini kami akan berjuang kembali dan merebut kemenangan,” jelas Ida Nyoman Mahayasa, dilansir dari situs resmi PSSI.

Sementara itu menurut pemain yang mencetak gol pembuka di laga kemarin, I Komang Sujana, mengatakan bahwa dirinya dan kawan-kawan sudah melupakan kekalahan kemarin melawan Thailand, dan kini fokus ke laga kedua melawan Malaysia.

“Kami sudah melupakan pertandingan kemarin melawan Thailand. Hari ini kami akan fokus bagaimana bisa mencuri kemenangan dari Malaysia. Semoga hari ini kami bisa mempersembahkan kemenangan untuk bangsa dan negara Indonesia,” ujarnya.

Tim ini harus menang, jika ingin keluar sebagai runner up atau kalah sebagai juara ketiga di turnamen ini. Hasil melawan Malaysia adalah penentu, karena itu adalah laga terakhir mereka, sedangkan bagi Malaysia merupakan laga perdana. Malaysia akan bertarung melawan tuan rumah Thailand di laga terakhir mereka, tanggal 1 Oktober 2022.

spot_img

Headline

Populer