Ini Alasan Abraham Samad Maju Sebagai Capres

Djusman AR / Koordinator FoKaL (Forum Komunikasi Lintas) NGO Sulawesi.

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Berangkat sebagai non partai politik justru menjadi kekuatan tersendiri bagi tokoh nasional asal Indonesia bagian Timur ini.

Nama Abraham Samad sebagai calon presiden (Pilpres) belum lama ini terus digenjot sebagai salah satu yang terkuat sebagai tokoh non partai politik.

Namun Sahabat Abraham Samad, Djusman AR menegaskan, bila kehadiran nama mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah sejak lama sekali ditunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Tidak ada jaminan bahwa kader partai akan direkomendasi oleh partainya sendiri,” ungkap Djusman AR saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (27/4/2018).

Sebab, jejak langkah Abraham Samad sudah sampai ke mancanegara, bukan dikenal sebagai tokoh nasional saja. Oleh karena itu sahabat dan loyalis Abraham Samad seluruh Indonesia sudah bertekad untuk mendorong pak Abraham Samad sebagai calon presiden.

“Lebih kuat Pak Abraham, mengapa karena Pak Abraham ini bukan salah satu kader partai tertentu, nah artinya Abraham ini akan cair dengan partai mana saja,” jelasnya.

Indonesia Timur sendiri ada beberapa nama yang mencuat seperti, Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman, mantan gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan pengusaha Aksa Mahmud.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Tantang Balik Jokowi, BPN: Pak Prabowo Akan Nyerahin Semua Tanah