25 C
Makassar
Kamis, Januari 27, 2022
BerandaHeadlineIni Gol Hamka Hamzah, Penentu Kemenangan Sriwijaya FC di Markas Bali United

Ini Gol Hamka Hamzah, Penentu Kemenangan Sriwijaya FC di Markas Bali United

- Advertisement -

BALI, SULSELEKSPRES.COM –  Drama tujuh gol mewarnai pertandingan Bali United vs Sriwijaya FC pada laga lanjutan Go-jek Liga 1 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/5/2018) malam.

Bek Sriwijaya FC, Hamka Hamzah, sekaligus pemegang ban kapten, berhasil menjadi penentu kemenangan Sriwijaya FC atas tuan rumah Bali United dalam pertandingan yang berlangsung sengit ini.

Baca juga:

Usai di Peluk Robert, Hamka: Ada Pempek Saya Titip Nah

Ini Dia Pemain Idola Hamka Hamzah

Dibully Saat Live Di Instagram, Hamka: Tidak Ada Ampun Buatmu

 

Berkat gol injury time yang dicetak eks kapten PSM Makassar ini,  Sriwijaya FC berhasil menang 4-3 di Markas Bali United.

Berawal dari sepak pojok Makan Konate yang ditanduk oleh Mahamadou N’Diaye, bola mengarah kepada Hamka Hamzah yang berada di depan gawang Bali United.

Hamka langsung menyepak bola yang datang kepadanya dengan tendangan memutar yang gagal dihalau Wawan Hendrawan. Gol tersebut menjadi gol penutup kemenangan Laskar Wong Kito malam ini.

 

 

Gol Bali United sendiri, masing masing dicetak oleh Ilija Spasojevic 28′, Fadhil Sausu 41′, Stefano Lilipaly 57′. Sementara untuk Sriwijaya FC gol masing-masing dicetak oleh Hamka Hamzah 28′, 90+2,  Alberto Goncalves, Manu Dzhalilov 52′.

Dengan hasil ini, Sriwijaya Fc berhasil meraih 3 poin, sekaligus merengsek ke posisi 5 klasemen dengan mengumpulkan 10 poin penuh. Sementara Bali United tercecer ke posisi 8 klasemen sementara dengan raihan 9 poin.

 

Penulis: Muhammad Adlan

BACA JUGA :  Hengkang Dari Sriwijaya, Hamka: Tidak Perlu Ada Yang Disalahkan
BACA JUGA
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6