Ini Nama Calon Walpres Prabowo Subianto

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pendaftaran calon presiden dan wakil  presiden masih menyisahkan 4 hari lagi, namun Probowo Subianto masih belum menentukan siapa wakilnya.

Juru Bicara (Jubir) DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Alrif mengatakan, sejauh ini Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah mengerucutkan tiga nama untuk mendampingi dirinya di perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Pak Prabowo tidak akan menjadi wakil presiden dia dipastikan  akan menjadi presiden,” kata politisi Gerindra Sulsel itu, saat ditemui di jalan Topaz Makassar, Rabu (1/8/2018).

Keputusan mantan Calon Presiden (Capres) untuk maju melawan Presiden Joko Widodo yang kedua kalinya itu sudah fainal, apalagi dirinya sudah mengerucutkan tiga nama sebagai calon wakilnya.

“Ada empat nama calon wakil presiden nya Pak Prabowo, bisa Gatot Nurmantyo (Mantan Jenderal TNI), Zulkifli Hasan (Ketua Umum DPP PAN), Ahmad Hermawan (Mantan Gubernur Jawa Barat) dari  PKS dan Agus Harimurti Yudhoyono (DPP Demokrat),” bebernya.

Tujuan Pak Prabowo tentunya karena keinginan untuk memperbaiki kembali Indonesia Raya dan tidak ada masalah siapapun wakilnya dari empat nama tersebut. “Dengan tagline kembalikan kejayaan Indonesia,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Jokowi-Ma'ruf Terpilih, Para Gamers Akan Mendapat Wadah yang Layak