Ini Pertandingan Spesial Bagi Klok Kala Berseragam PSM

Pemain asing PSM Makassar Mark Anthony Klok/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemain asing PSM Makassar Mark Anthony Klok mengungkap pertandingan paling berkesan kala membela Juku Eja pada kompetisi liga 1 Indonesia musim 2017.

Gelandang energik kelahiran 1994 Amsterdam tersebut mengatakan pertandingan yang paling berkesan menurutnya, kala membela PSM melawan Persipura Jayapura di Stadion Mattoanging.

“7-8 pertandingan beruntung, dan ini membuat kita di posisi 1 selama 14 pekan, waktu itu mamaku dan nenekku tiba di Makassar mereka datang di pertandingan kandang kita melawan Persipura dan ini sesuatu yang spesial karena PSM Makassar belum pernah menang 12 tahun beruntun dari Persipura dan dipertandingan ini kita menang 5-1,” kata pemain bernomor punggung 10 tersebut dalam video yang diunggah baru-baru ini di akun YouTube pribadinya.

Seperti diketahui, Dalam kemenangan telat 5-1 atas Mutiara hitam pada waktu itu, dua gol diantaranya tercipta dari kaki Mark Klok.

“Ini gol pertama saya di PSM Makassar dengan mama dan nenek saya ada di bangku penonton, selebrasi itu saya dedikasikan untuk mereka
Untuk dukungan tak henti mereka, kasih sayang, kepercayaan yang mereka berikan dalam hidup saya ini adalah sesuatu yang spesial,” sambungnya.

Hanya saja, pada putaran kedua, meski sempat kembali memimpin klasemen, PSM Makassar hanya mampu mengakhiri musim di posisi tiga.

“misi kita cukup jelas ingin menjadi juara di Indonesia, dengan misi itu kita lanjut diputaran kedua, main 17 laga, kita menang 13 kali, seri 2 kali, dan kalah 2 kali, yang mana itu rekor yang luar biasa meski kita tidak juara,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Jelang Lawan PSM Makassar, Lusiano: PSM Tim Berbahaya