25 C
Makassar
Kamis, Mei 13, 2021
BerandaMetropolisIni Tiga Calon Ketua DPD KAI Sulsel Periode 2019-2024

Ini Tiga Calon Ketua DPD KAI Sulsel Periode 2019-2024

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM
DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Sulawesi Selatan, menggelar Konferensi Daerah (Konferda) tingkat 1 2019 di Hotel Swissbell Panakukkang, Makassar, Ahad (27/10/2019) malam.

Konferda tersebut mengangkat tema “menyongsong advokat yang profesionalisme, berintegritas dan bermoral dalam peradaban yang lebih maju dan unggul berbasis digital”.

DPD KAI Sulsel sendiri bakal melakukan pemilihan ketua untuk baru periode 2019-2024. Adapun tiga calon yang dipastikan maju diantanranya, Takdir Kasau SH MH, Abdullah Mahir SH MH serta Petahana Muh Israq Mahmud.

Adapun sistem pemilihannya dilakukan dalam bentuk voting maupun aklamasi. Dengan jumlah 116 peserta yang menggunakan hak suaranya yang  tersebar di 24 kabupaten/kota.

“Kami sangat selektif perkerutannya beda dengan orgnasasi advokat lain,” kata Israq Mahmud.

Kedepannya, Israq Mahmud berharap DPD KAI Sulsel terus mendapat bimbingan dari pusat.

“Sekarang ini kita mencanangkan satu advokat satu desa, itulah kami KAI Sulsel sangat mengaharapkan bimbingan, sehingga kami juga bisa mengikuti perkembangan DPP untuk mewujudkan Advokat yang standar Internasional,” jelasnya.

Di acara konferda ini dihadiri langsung  Presiden Kingres Advokat Indonesia, Tjoetjoe Sandjaja Hernanto serta ratusan peserta KAI Sulsel dari berbagai Kabupaten/Kota.

spot_img
- Advertisment -

Headline