Jangan Jadi Pria Egois, Hanya 25% Wanita Orgasme Saat Berhubungan Seks

Sumber Foto: Internet

SULSELEKSPRES.COM – Wanita terkadang memalsukan dirinya mengalami orgasme saat berhungan seks hanya untuk memuaskan pasangan prianya.

Sebuah study menyebut kalau Hanya 25% wanita yang bisa orgasme saat berhubungan seks. Selebihnya entah mereka mencapai klimaks tapi tidak menyadarinya, atau memang tidak pernah mengalami orgasme sama sekali.

Baca: Tanpa Obat Kuat, Ini Cara Agar Pria Tahan Lama Diranjang

Dilansir dari Hellosehat.com, Penelitian Rachel Pauls, seorang uroginekologis di Ohio, menyelidiki ukuran dan lokasi klitoris dan apakah dapat mempengaruhi kemudahan mereka mencapai orgasme saat berhubungan seks penetratif. Temuan hasil pindai MRI klitoris dari 30 partisipan wanita menyatakan bahwa semakin kecil ukuran dan semakin jauh jarak klitoris dari vagina, akan semakin sulit bagi wanita untuk mencapai orgasme.

Kesulitan orgasme wanita tidak hanya datang dari faktor internal saja. Saat klimaks, tubuh Anda biasanya akan kembali turun ke keadaan tenang dan rileks, namun tidak selalu. Layaknya pria, wanita bisa mengalami panggul yang terasa berat dan sakit jika mereka tidak mencapai orgasme.

Baca: Hal ini Bisa Buat Wanita Kehilangan Gairah Seks

Orgasme pada wanita bisa dicapai lewat berbagai cara — klitoral, vaginal, kombinasi keduanya, atau dari stimulasi soft spot area tubuh lainnya — namun satu kali orgasme dirasa tidak cukup untuk meringankan tensi seksual yang mereka rasakan. Wanita pada umumnya tidak mendapatkan cukup stimulasi klitoris yang berlanjut. Inilah sebab mengapa foreplay memainkan peran penting dalam kehidupan seks Anda dan pasangan. Untuk Anda bisa mencapai orgasme yang diinginkan, rileksasi adalah salah satu cara untuk melepas tensi seksual — yang bisa diatasi dengan foreplay.

Baca: Catat! Gaya Bercinta Ini Bikin Wanita Cepat Orgasme

BACA JUGA :  Seorang Wanita Asal Amerika Lakukan Seks Setiap Hari dalam Setahun, Ini yang Terjadi

Bagi kebanyakan wanita, rata-rata dibutuhkan 20 menit untuk bisa mencapai satu kali orgasme dan berlangsung hanya sekitar 20 detik. Pada pria, puncak orgasme bisa dirasakan setelah 2-10 menit setelah seks. Di kebanyakan kasus, seorang wanita akan mencapai orgasme dan pasangan seks mereka menyadari tanda-tanda tersebut, lalu entah ia orgasme lebih dulu atau mengubah apa yang sedang ia lakukan. Akibatnya, banyak dari mereka yang memalsukan orgasme untuk memuaskan partner seks mereka.